Welcome July

8:28:00 PM

Yeah, bulan juli deh sekarang

rizka yang baru, dan jalan hidup ditentukan bulan ini.
yup bulan ini pengumuman snmptn men.
akan kuliah dimanakah gue??
semoga dimanapun itu, ya itulah tempat yang terbaik buat gue.aminn


hari ini gue kesekolah buat ngambil ijazah dan hari ini hari kedua gue make kerudung,hhehe
masih krisis pede juga.hhaha
tapi saya bangga loh.
gue tegasin gue make kerudung bukan karena sekarang lagi banyak yang make aka *musiman* tapi emang dari dulu gue udah niat make kerudung di pertengahan tahun ini *hanya beberapa yang tau*, dan alhamdulillah gue udah bisa ngelaksanain hal itu.

abis dari sekolah, gue ke grage sama fany dan dara, dan kita fotobox, dan inilah hasilnya


dah itu aja buat hari ini.. dadah,hhehe


-ika-

You Might Also Like

0 comments