happy 18th birthday to me :)

7:16:00 AM

maaf baru bisa di posting, kemarin msh di draft.hhhehe


5 juli kan ya,yeaaahh

knapa lo girang ka?
yaiyalah krn 18 tahun yang lalu gue dilahirkan.hhehe
alhamdulillah gue masih diberi kesempatan buat hidup di dunia ini oleh.Nya.
Terima Kasih Ya Allah. :)

 this pict from here

jujur gue paling bahagia kalo lagi ada ultah begini.
mengapa eh mengapa? judi itu haram... nah loh malah nyanyi.hhhaha
bahagianya bukan cuma pas gue ultah tapi ngeliat orang ultah gue juga bahagia.
gue juga ga tau kenapa..hhehe *ga jelas*

biasanya kalo lagi ultah gini pasti banyak yang ngucapin,
dari keluarga, pacar, sahabat, teman.
dan itu bisa melalui sms, telpon, fb, twitter,dll. *zaman udah maju kan*

dan gue bersyukur karena mempunyai mereka yang sayang sama gue..

sebenarnya gue lebih senang waktu zaman dulu, disaat jaring sosial seperti fb, twitter belum terkenal.
mengapa?
karena waktu dulu, ultah lo tuh beneran spesial, cuman beberapa orang yang tau ultah kita, dan itu berarti mereka yang benar" sayang dan tau mengenai kita.hhhehe

tapi tenang aja kan gue tetap senang.hhhaha

makasih bgt buat kalian yang udah ngucapin,
setiap baca ucapan" selamat itu, ya gue beneran bahagia.
seperti biasa yang paling berkesan ya dari keluarga, pacar, dan sahabat" gue.
walaupun cuma ucapan biasa, tapi gue ngerasa bahagianya kaya dapet apa gitu.hhhaha

ga kerasa waktu berjalan dengan cepatnya,
baru juga gue punya ktp, eh udah 18 aja,

di umur gue yang 17 kemarin, jujur berat banget, berbagai macam cobaan datang dari mana", tapi gue tetap bersyukur karena dari cobaan" itulah gue bisa belajar.
belajar menjadi RIZKA UTAMI yang lebih baik lagi dari sebelumnya

dan gue harap di umur yang 18 tahun ini gue juga bisa menjadi Rizka Utami yang lebih baik lagidari sebelumnya,
Rizka Utami yang lebih bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah dimilikinya,
Rizka Utami yang dapat membanggakan orang" di sekitarnya.dll
ya pokoknya mah yang lebih baik aja.hhhehe *bingung sendiri*

yaudah Terima Kasih Allah, Terima kasih juga buat SEMUANYA,,

ku sangat bahagia.

-ika-

You Might Also Like

0 comments