Akhirnya niat itu terlaksana juga..

7:10:00 PM

hari ini bangun pagi-pagi, mau kesekolah buat cap 3 jari ijazah.
tapi masih jam 10 sih, sempet ngeblog yang tentang kemaren ke jakarta.

pas udah jam setengah sepuluh, ganti baju kan tuh. liat tumpukan baju yang dilemari dan mikir pake baju apa gue hari ini?. tiba-tiba jilbab abu" panjang menarik perhatian ku.

perang batin pun terjadi. *lebay hhhahah

gue liatin aja tuh jilbab.
gue pengen make banget, tapii
gue udah siap belum ya, emang sih niatnya bulan ini udah harus make,
tapi lebih cepat lebih baik kan.

terus mikir, akhirnya gue coba make dah tuh.
dan akhirnya keputusan pun dibuat

udahlah hari ini perdana gue make jilbab ke sekolah,
dan tarang akhirnya gue make,

aje gile gue krisis pede sangat men,hhaha ketemu temen" di depan sekolah, dan pada kaget, haduh gw semakin ga pede, plis,plis ada yang buat gue pede, adasih temen" gue.hhehe

akhirnya ke TU brg dhilla si ibu TU juga pangling pula ngeliat gue

"Rizka?"
"iya bu, ini saya"
"ya ampun, alhamdulillah"
"hhehe iya bu"

ketemu iman di TU

"weits rizka"
"hhehe *cuman bisa nyengir"

akhirnya gue pergi deh jalan" sama dhilla. lumaya menyenangkan lah.
dan sempet ke gramed buat ngambil mmj yeah.hhha *telat* tapi biarlah

setelah selesai pulang deh,
dan dirumah mama nanyain gini.

"gimana teh hari pertama?"
"ya not bad lah"
"kata temen-temen kamu gimana"
"ya gitu,hhehe *nyengir*"


foto brg buku mmj,hhaha

*terima kasih Ya Allah atas kenikmatan yang engkau berikan hari ini..*

You Might Also Like

0 comments