Jakarta-Puncak

7:10:00 AM

Senin, 28 juni 2010

hari ini gue ke jakarta, berangkat pagi sekitar jam setengah 6. dan pagi gue sangat tidak menyenangkan. dan itu membuat gue nangis.


ok sebenarnya gue ke jakarta buat nyari kost"an. kostan pertama yang gue datengin serem gila. ga tau kenapa auranya ga enak. dan gue ga suka. di dalam hati selalu ngomong gini
"ayo dong pa, ga usah, ayo cari yang lain aja.please"

nyari dan nyari akhirnya tarang ketemu juga deh kost"an. walaupun ga gede kamarnya, ya beda sama kamar gue, tapi ya gpp lah gue nyadar diri kok, kebutuhan masih banyak.hhehe

nah ini dia nih kost"an gue di jakarta..

taraaaang.hhaha


Tuh yang dikotakin kamar gue, beda sendiri soalnya, terasnya lebih luas, jendelanya panjang.hhaha tapi dalemnya sama aja kok.hhe
cuman 300 meter ke yarsi *di itungin ama papa.hhaha
di belakang rumah sakit islam, di depannya ada fotokopian n warnet, di samping ada apotik, di sebrang ada warung makan, di samping kanan jalan dikit 2 rumah lah, tempat makan byk bgt, di deket rumah sakit juga banyak makanan, deket pangkalan bajaj.hahaha

abis dari yarsi lsg ke puncak, ke mess RNI (kantor papa), sumpah bagus banget pemandangannya. subhanallah. dingin.
kapan" gue mau ngajak temen" gue ke situ ah. bayar sih tapi dimurahin ama papa.hhihi



dan yang gue lakukan adalah foto". ini sebagian fotonya







malemnya gue ngeliat pemandangan di luar, ya ampun bagus banget banget ampe bahagia banget gue, langitnya cerah, bulannya bagus banget, bintangnya banyak. sayang bgt gue ga foto pemandangan itu, soalnya kameranya jelek jadi yang ada keliatan kaya cahaya setitik doang.hmm d

dan besoknya sebelum pulang kita berenang di the jungle, lalu makan soto bogor, dan baliiikk ke cirebon lagi deh..


-ika-

You Might Also Like

0 comments