happy birthday to me,, yeah..ahaha

2:59:00 PM

5 juli 2009
HAPPY BIRTHDAY TO ME
...hhehe

gila, gw udah 17 tahun aja..hho
makasih ya allah.. aku bersyukur bgt.
ulang tahun berarti berkurang 1 tahun jatah hidupku di dunia ini.
sekarang gw udah 17 tahun, kata orang2 17 tahun itu sudah dianggap dewasa..
yup, tapi kedewasaan itu ga dilihat dari umur.
gw ngerasa gw belum dewasa kok..ahaha
yaeyalah, gw masih suka manja, egois, ga sabaran, masih emosian..hho

yaudahlah biarkan kedewasaan itu datang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu..(sok bgt gw..ahaha)

ku berharap agar di umur ku yg baru ini aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan ku berharap agar bisa mengisi waktu2 ku dengan hal-hal yang lebih berguna..hho

makasih bgt buat keluarga gw yang udah inget n ngucapin di pagi hari hampir mau nangis tapi ga jadi cz malu..wkwk
makasih bgt bwt sahabat2 gw yang udah ngucapin n mendoakan gw.ahaha hp gw bunyi mulu dari jam 00.00 wib,,ahaha
makasih bwt teman2 gw yang udah ngucapin met ultah juga, melalui sms maupun FB. maaap ga semuanya di bales di FB cz pegel tau ngetiknya.hhaha

I LOVE YOU ALL


yeah ,,petualangan di umur 17 tahun akan segera dimulai..ahaha

-ika-

You Might Also Like

0 comments