akan kuliah dimanakah saya?

9:30:00 AM

yah. liburannya selesai deh,, besok gw udah masuk.huff
perjuangan pun dimulai.

oh iya,, gw lagi dihukum nih.ckck.(cz tgihan telpon mahal gra2 gw ngenet mulu)
jadinya sekarang gw jrg ngepost deh.huff
yaudahlah mu diapain lagi..huhu

okey, besok sekolah. biasanya gw siap2 buat segalanya. tapi sekarang KAGA..ahaha
besok gw kelas 12 cuy..ahaha no more senior!! yeah, tapi musti BELAJAR, BELAJAR, DAN BELAJAR.. supaya bisa ngelanjutin ke PTN yg gw pengenin.

jujur. selama liburan ini. gw ga ngerasain liburan yg sebenarnya.hhe
otak gw dipenuhi berbagai macam pikiran.hhoho
salah 1 pikiran itu adalah GW MAU MASUK PTN MANA NIH? JURUSAN APA?

hwaaaa bingung,bingung...
sebenernya mah dari dulu gw pengen milih FK.. n gw milihnya FK UNPAD.amin (ga menutup kemungkinan buat PTN lainnya)
tapi, selain fk apaan lagi alternatifnya..ckck
gw selalu nyari2 informasi dari orang2 n internet. ada beberapa yg bikin gw tertarik sih. tapi gw jga mikir ntar gw kerjanya dimana?..
hmm emang sih semua itu tergantung keberuntungan kita.
gw tertarik ke Teknik kimia UI, (mau di omongin dulu tapinya)
akuntansi?? (kga tau)
psikologi?? (ini tuh ngapain sih kerjanya.hhe)
haduh ada yg bantuin gw dong, kayaknya gw butuh bgt masukan2 n informasi2 mengenai hal ini.huff

gw musti udah nentuin pilihan gw. harus kudu n wajib.
haduh,haduh. ga boleh salah pilih cz ini sangat menentukan masa depan gw.ckck
yasud lah gw bakalan terus berpikir, n berdoa moga2 aja allah ngasih petunjuk mana yg terbaik buat aku.amin

semangat rizka..yey. FK UNPAD.amin :D

-ika-

You Might Also Like

0 comments