semangat..hhe

4:07:00 PM

abis ulum nilai-nilai pada keluar...

kecewa banget gara-gara nilai-nilai gw pada turun.huhu
ga tau deh, pengen nangis tapi ngapain. ga ada gunanya !!
kenapa ga dari dulu gw belajar serius, ga males-malesan.
mau latian soal2 setidaknya 1 atau 2 soal tiap hari. kan walaupun sedikit tapi kalo intensitas mengerjakannya sering akan membuat perubahan yang cukup berarti. ya kan?..ahaha
penyesalan emang selalu di belakang. semua itu agar kita belajar dari kesalahan yang telah kita lakukan..

suatu hal yang selalu gw terapkan di dlm hdp gw selama ini adalah gw itu Anak pertama. dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik.. walaupun jrg bgt.huhu. terus gw juga merasa bonyok udah banyak bgt berkorban demi gw.. ya jadi gw juga harus membayar itu semua..

gw inget waktu gw bisa masuk SMP 109 jakarta. betapa senengnya bisa masuk ke smp itu, padahal sempet ada yang bilang gw ga mungkin bisa masuk di smp itu.(seseorang dan guru gw).. emang awalnya ga yakin,karna nilai2 keseharian gw di SD pas-pas.an n anak" yang pinter" disekolah gw aja pada ga berani milih tuh smp.
tapi ternyata hasil GT (General Test) gw nilainya tinggi n gw keterima dipilihan pertama yaitu SMP 109 . dan dari SD gw cuma 3 orang yang ketrima d smp itu. bersyukur bgt..

gw juga inget waktu pengumuman kelulusan SMP, gw lulus dengan nilai UAN yang memuaskan.
padahal hasil TO gw sungguh sangat memalukan dan tidak lulus..ahaha
inget bgt waktu namanya disebut "RIZKA UTAMI dari kelas IX-9" disuruh maju, karna gw mendapatkan nilai sempurna di salah satu pelajaran yang di UAN.kan. disiram make air kembang, wkakaka n di kasih uang..ahaha. gw basah-basahan selama disekolah karna gw ga bawa baju (tpi tuh seragam akhirnya kering sendiri)..

gw inget waktu gw kebingungan mu masuk sma mana, cz antara sma 8 n sma 81. tapi entah kenapa hati gw lebih ke SMAN 81 JAKARTA. akhirnya gw milih sma 81. sistem masuk atau ga.nya make PSB online. selama 3 hari itu gw nongkrong di depan kompter, sambil dag dig dug ngeliatin peringkat gw di SMAN 81 JAKARTA. tapi alhumdulillah keterima..hhe

seneng banget, ngeliat ortu gw bangga n adek2 gw juga karna ga semua orang bisa kaya gw, diterima di sekolah2 yang mereka pengenin.. salah satu motivasi gw adalah adik2 gw,, cz gw tuh menjadi patokan bagi mereka, gw harus ngasih yang terbaik, n berharap agar mereka ntarnya bisa menjadi lebih baik dari gw..amin. terus ortu gw tuh ngasih kebebasan gw bwt nentuin dimana gw harus sekolah, mereka cuman ngasih saran2 doang. jadi ku harus menentukan masa depanku sendiri..wkaka

sekarang gw udah sma kelas XI n insyaallah bulan depan udah kelas XII, mau jadi apa gw kalo masih males2an kya gini. gw harus bisa, karna emang gw yakin kalo gw tuh sebenernya bisa, buktinya ya hal2 yg gw sebutin tadi.
apakah gw bisa masuk ke universitas n fakultas yang gw pengenin?
mungkin bisa, kalo gw mau berubah menjadi seorang rizka yang semangat, rajin,n ga mudah putus asa..
kalo orang lain bisa kenapa gw ga?hhehe


kemana rizka yang waktu dulu? rizka yang rajin,semangat?.. hilang kah?.. kga kayakna lagi tidur..wkaka.. apa sih ga jelas..hhihi
SEMANGAT..

-ika-

You Might Also Like

0 comments