I'm back !!

4:45:00 PM

wooowwwwww

sumpah udah lama bgt ga ngebuat postingan..
yeah telah terjadi vacum of power in my blog..ahaha
gw sempet menghilang karena disibukkan dengan tugas-tugas dan yang paling utama gw tuh lagi ulangan umum ato ulum..

but now i'm free.....
selama satu minggu gw pusing n stress ampe ga nafsu makan..wkaka.. (lebay mode :on)
kerjaaan gw belajar mulu.. (belajar sih belajar. tpi yg masuk ke otak cman dikit..hhe)..
selama 1 minggu gw berusaha menjauh dari dunia maya.. tpi tetep aja sesekali gw update twitter n plurk..hhoho


ulum selesay tpi nilai2 gw gimana ya..
takut bgt nih.huff
mga2 nilai2 di raport ga turun.amin..
kalo turun gaswat bangay.. huff

udah ah males mikiran nilai..ntar jdi pusing sendiri..hhihi

satu hal yang gw pengenin sekarang..
LIBURANNNNNNN...ahaha



-ika-




You Might Also Like

0 comments