"Kiriman Perasaan"

11:53:00 AM


seperti biasa
aku melipat kertas-kertas yang penuh dengan tulisan ini
memasukannya ke dalam amplop

lalu aku membungkus yang lainnya lagi
dengan senyum, dengan penuh perasaan
berharap saat kamu membukanya kamu pun akan tersenyum
penuh harap agar kau menyukai pemberianku yg sederhana ini

lalu aku menggabungkan keduanya
menuliskan alamat
alamat yang sudah tidak asing lagi

aku mengirimkan perasaanku
seperti  biasa
kepadamu yang jauh disana

entah apa yang sedang kamu lakukan
dan bagaimana perasaanmu
saat mendapatkan kiriman perasaan ini

ya aku tak pernah tahu
bahkan terkadang aku hanya menebak-nebak apakah kamu sudah menerima kiriman itu
atau malah kiriman itu menghilang di perjalanannya

semata-mata karena aku tak mendapatkan kabar balik darimu

-k-


You Might Also Like

0 comments