4 desember 2012

7:54:00 PM


4 desember 2012

lapangan-lapangan kecil, ditutupi jaring-jaring.
terlihat semuanya sibuk.
mereka semua bersemangat dan berambisi untuk menang.
berkumpul mengatur strategi masing-masing.
yang mereka anggap paling pas untuk menaklukan tim lawan.

mereka terlihat gagah mengenakan baju tim kebanggaan mereka sendiri.
memulai pemanasan kecil.
memasuki lapangan.
bola berada ditengah lapangan.
dan mereka bersiap.
suara pluit terdengar.
dan mereka berubah menjadi orang yang berbeda ketika dilapangan.

seru, ramai, di seluruh sisi lapangan.
aku mencari.
aku mencarimu.
kamu ada, dalam bayanganku.
mereka semua terlihat sepertimu.
kamu yang dengan lincahnya merebut bola itu, menendangnya, menggiring bola ke gawang lawan.
aku berusaha memasuki duniamu.
dan aku berusaha memahami kamu dalam sisi yg berbeda ini.
kamu keren, aku selalu terpana melihatmu.
walaupun aku takut jika nanti terjadi hal yang tak di inginkan.
dan ketika kamu keluar lapangan, aku akan memberikanmu minum dan handuk kecil.
lalu aku ingin memelukmu dan berkata
"hei kamu hebat"


"ka,ka"
tiba-tiba suara temanku menyadarkanku.
bahwa aku tidak sedang menonton pertandinganmu.
kamu tidak ada disini.
atau mungkin kamu yang bertanding disana dan aku tak bisa berada disana.

mataku berkaca-kaca.
dan hatiku mengakui semua perasaan ini.
aku sangat merindukanmu.
sangat. 


-k-



You Might Also Like

0 comments