belajar ngebolang (4)

8:30:00 PM


Ayoo lanjut lagi ceritanya.hhahaha (panjang yaa.hmm)

Setelah nyampe di gerbang maribaya ya kita nunggu ada angkot yang lewaaat. Dan itu lamaaaaaaaa bgt.hhaha
Tapi begitu ada angkot yang lewat kita serentak ngomong “ALHAMDULILLAH” bisa pulang juga.hhahaha
Dan Alhamdulillah kali ini ga ada ayam lagi.hhihi

Kita melewati jalur yang sama kaya berangkat tadi. Dan ya pastinya sepanjang perjalanan kita ngobrool dan becanda.

Oh ya sekarang tujuan kita mau ke IT TELKOM.yeah.hhahaha
Sempet ditanyain juga sama temen-temenya shinta kalo kita yakin mau kesana? Soalnya jauh, apalagi kalo hari sabtu begini. Maceeeeeeeeeeet.hmmmm

Dan kita tetep kesana.hhahaha kasian muti kalo ga ketemu co.nya soalnya dari kita nyampe ke bandung co.nya nanyaiin mulu ke Telkom kapan. Dan dini juga sepertinya ingin bertemu. Dan saya juga sebenarnya namun saya sadar suasana sedang tidak enak begini dengan dirinya, namun harapan itu tetap ada. Oh ya saya juga ingin bertemu sahabat saya namanya Banon kami sudah lama tidak bertemu ya 3 tahun yang lalu lah terakhir kali bertemu. Dan kalo shinta jelas ingin bertemu sahabatnya juga yang bernama Ayu

Gue kiraaa bule, puji, dan opin ga bakal ikut ke Telkom. Tapi ternyata mereka ikut menemani kami (uhh so sweet.hhahaa) ya mereka juga ingin bertemu ayu sih.hhehe

Sebelum kesanaa kita mau ngisi perut duluuuu.hhaha kita mampir di WS (waroeng steak)
Semuanya pada mesen dah tuhhh
Dan disaat pesanan kami datang, kami langsung melahapnya. Nyuuuuuummmm :p
Semua pesanan telah datang namun pesanan bule belum juga datang.hhaha. yang baru datang hanyalah nasinya.
Dan yang dia lakukan adalah
Mengambil garam dan lada hitam lalu menaburi keduanya di atas nasinya.
Kalo dikit mah masih mending nah ini banyaaaaaaak.hhaha
Kata bule itu cara bertahan hidup ala anak kos. (oke kita mendapatkan satu pelajaran untuk bertahan hidup.hhahahaha :D)

Lamaaaa bgt tuh makanan ga dtg-dtg. Akhirnya tuh nasi dimakan sedikit demi sedikit sampai tinggal setengah dan barulah pesanannya datang.hhahahaha (sabar ya bule, dunia memang kejam.hhihi)
Oke setelah selesai makan kita melanjutkan perjalanan. 

Naik angkot jurusan…..hmm apa ya lupa euy.hhe pokoknya itulah. Lamaa juga. di angkot ya kita ketawa-ketawa dengerin cerita-cerita aja.hhe
Terus udah lama gitu, udah depan pasar mana gitu. (beneran gue lupa,maaf ya)
Si bule nanya kalo ke Telkom dayeuh kolot. Ganti angkotnya dimana. Dan ternyataaaaaaa
Kita keterusaan harusnya turun pas lampu merah gitu. (nasib ga tau jalan dan keasikan ya gini.hhe)

Akhirnya kita turuun dari tuh angkot dan jalaaaaaan.
Tapi pas lagi jalan kita ngeliat angkot jurusan kalapa-dayeuh kolot. Weeeeh langsung aja kita nanya

“pak ke deyeuh kolot Telkom kan?”
“iya.iya”

Dan langsuuung naik. Walaupun rada heran, soalnya tadi kan katanya harus jalan dulu. Tapi yasudahlah yang penting nyampe.

Di perjalanan bule, puji cerita tentang masa-masa SMA gitu, tentang temen-temennya. Dan sukses membuat kita ngakak sepanjang perjalanan. Gue ga tau apa yang dipikiran penumpang lainnya melihat tingkah laku kita.hhe

Maceet pula.arrrghhh dan kita penasaran kok kita ga nyampe-nyampe. Akhirnya nanya ke salah satu penumpang

“pak Telkom dimana ya pak?”
“masihhh jauuuh Telkom mah”
“oh iya makasih ya pak”

Lanjuuuuuuuut ngobrol dan ketawa-ketawa.
Terus hidung kita mencium bau yang hmm rada menusuk

“eh ini bau apa sih”
 (semuanya berusaha menebak ini bau apa)
“kok aneh yaaa”

Terus gue ngeliat ada pabrik gede gitu. Dan tiba-tiba gue inget di deket Telkom tuh kata co gue ada pabrik “meses ceres”
“oh iyaaaaa gue tauuu, ini bau coklat. Itu tuh pabrik meses ceres, gue pernah dikasih tau.hhe” sahutku
“ohhhhhh coklat, enak yaa”

Hhahahaha

Dan kita bingung lagi kenapa belum nyampe. Terus nanya lagi

“pak masih jauh pak?”
“ini bentar lagi, didepan kalian turun. Tapi ke telkomnya masih jauh harus naik ojek gitulah.”
“oh gitu ya pak.oke makasih pak”

Dan akhirnya kita turun.

Dan semuanyaaaa pada bingung.loh loh kenapa ini tempatnya desa bgt begini terus gedung telkomnya mana? Kok ga keliatan.

Akhirnya kita terus berjalaan saat itu sudah maqrib gitu.
Sepanjang perjalanan sawaaaaaah terus. Terus terlihat geduung tinggi gitu tapi jauuuuuuh bgt
Kata muti gini

“ka, kayaknya itu Telkom deh”
“ah ga mungkin ah mut, masa jauuuuuh bgt”

Terus berjalan karena ga nyampe-nyampe kita nanya ke bapak-bapak yang jualan. 

“Pak Telkom dimana”
“lurus aja dikit lagi kok”

Langit sudah mulai gelap yang terlihat hanyalah sawah, ilalang dan lain-lain. (terpencil bgt loh.hha)

Shinta menelpon ayu, namu sepertinya ayu juga tidak tahu posisi kami dimana.
Ditengah perjalanankami melihat kunang-kunang. Beneran ga boong bagus loh. Jarang-jarang gue ngeliat kunang-kunang.hha

Melewati radio gitu, dan ga lama kami nyampe di pagar yang mobil ga boleh masuk, dan untungnya di pos itu ada satpam.

“pak asrama putri Telkom di mana ya?”
“oh itu di depan dikit lagi kok”
“oh iya makasih pak”

ALHAMDULILLAH AKHIRNYA KITA MASUK KE WILAYAH TELKOM JUGA.

Dan ternyata kita tuh lewat jalan belakang Telkom. Kita salah naik angkot. Harusnya naik angkot yang kalapa-buah batu biar turunnya di depan Telkom dan ga harus jalan sejauh tadi. (ngebolang lagi dah.hhaha) yaudahlah ya.hhehe

Dan ayu ternyata telah menunggu kami dan shinta, puji, bule, opin sepertinya sangat bahagia bertemu teman lamanya. (jadi kangen temen SMA melihat mereka seperti itu.huhu)
Kita langsung ke asrama putri Telkom, tapi muti menunggu co.nya soalnya mereka mau malam mingguaan.ihiy.ahaha
Dan akhirnya co.nya muti yang bernama Andri datang naik motor.
Ya tentunya kita kenalan dulu.hhaha
Dan setelah itu mereka berdua lsg pergi. 

Gue, shinta, dini langsung mengejar ayu, bule, puji, dan opin yang telah masuk ke asrama duluan.
Pas masuuk kita (kecuali puji dan bule) lsg ke kamar ayu. Mau naro tas, numpang ke toilet dan sholat maqrib dulu tentunya.hhe
Dan gue lsg sms banon ah can’t wait. Dan diatas gue ketemu banon.arggggh kangen bgt sampe terharu. Dan dia semakin kurusan.hhaha (diet ye lo non?.hhaha)

Terus kita ke loby lagi nemuin puji dan bule. Kasian mereka duduk sepi.hhahaha


langsung main kartu sama yang lainnya. Hhahaha seru bgt, eh terus kita ngebuat peraturan yang kalah harus kenalan sama mereka (temen-temen ayu sepertinya.hhaha)

Dan saat itu tinggal gue n puji. Mampus gue. Gyaaaa GA MAUUUU, maluuu.hhahaha hal itulah yang memotivasi gue buat menang. Tegang bgt. Dan akhirnya yang kalaaaaaaaaaaaah PUJI.ahahahaha girang beneran gue.wkwk

Dan puji ogah-ogahan dia malu katanya, itu rame bgt. nunggu ayu dulu aja. (kebetulan ayu lagi nganter bule ke toilet)
Kata opin “udahlah tinggal ngomong gini PERKENALKAN SAYA PUJI, TEMANNYA AYU YANG NO KAMARNYA 308 HHAHAHAHAHA pada ngakak semua

Tapi dia tetap ga mau. Dan deng deng. Ayu pun datang.hwaaaahahaha akhirnya puji menepati janjinya itu juga krn kita paksa. Dan beneran itu lucu bgt, dia berusaha kenalan sama temennya ayu yang lagi ngobrol sama ayu.hhaha
Dan setelah kenalan dia ngomong “eh sorry ya sorry tadi kalah”.
Hhahaha.

Setelah main kita nganterin puji, bule dan opin yang harus pulang. Dan mereka naik angkot. Uhhh sedih berpisah deh. Terima kasih ya telah meramaikan suasana.hhehe
Pulangnya ayu beli roti dulu, mampir di warung bentar terus balik lagi ke asrama putri.

Gue, nenek, sinjo lsg ke atas ayu masih dibawah ngumpul sama temennya.
Dan tiba-tiba dini galau bgt, dia blg kalo tadi dia ngeliat co.nya fadli lagi ngumpul sama temennya. Padahal pas di sms fadli bilang kalo ada urusan apa gitu ada tugas. Dini kecewa kenapa juga bohong, kalo ga mau ketemu ya bilang aja. Dan dia terlihat sangat kecewa.ckck

Setelah itu kami satu persatu tertidur.
Tapi gue tidur di kamar banon di kamar no 306.hhehe ya sebelumnya gue cerita-cerita sama dia.hhehe.
Dan dia kebetulan lagi ngerjain tugas, jadi gue memutuskan untuk tidak mengganggunya.
Uh kaki ini pegel banget, hari ini seru banget, dan gue pun terlelap. Dengan harapan esok hari akan lebih indah lagi. Ya walaupun kami siangnya harus pulang .hhe

cont.....

-ika-

You Might Also Like

0 comments