belajar ngebolang (5)

9:34:00 PM


Bangun pagi jam 5an gitu, gue ngeliat banon masih tidur, yaudah gue keluar pindah ke kamar ayu.

Pas masuk kok masih pada tidur.ckck
Ayu udah ga ada oh mungkin udah keluar kan acaranya pagi-pagi.
Ga lama kemudian udah pada bangun.hhehe 

“ta telpon travel dulu, kan belum” aku mengingatkan, dan segera member no.nya.

Pertama nelpon CIPAGANTI ternyata yang sorenya abis, udah pada penuh semua, adanya jam 11 sama jam 2.
Terus kita nelpon travel BARAYA dan penuh semuaa.haduh
Yaudah kita memutuskan untuk pulang jam 2 siang berarti naik travel cipaganti.

“ta laper nyari makan yuuuuuu”
“yaudah ayoo, mandi dulu lah”
“oke”

Tapi gue sms muti dulu nyuruh dia buat ketemuan, soalnya dia nginep di kosan temennya.hhe
Selesai mandi, ganti baju, langsung deh keluar.hhaha
Pas keluar rame bgt, ternyata kalo di Telkom pas hari minggu kaya di bima kalo di Cirebon ato ga kaya di senayan kalo di Jakarta, rameee.hhaha pastinya banyak yang jualan jugaa.hhaha

Nunggu muti di deket atm, dia sama andri.
Kita langsung jalan nyari makan ke depan.yeaaah

Pas udah nyampe ditempat yang banyak jualannya. Kita malah bingung mau makan apa.hhehe
Pilihan pun jatuh kepadaaaa
Ketupat tahu, dan ketoprak.hhehe
Tapi si muti dan andri kaga makan. (sok diet mereka.huuuh).hhe

Setelah selesai makan dan jajan segala macem.


Dan kita foto-foto saat gue udah mulai menikmati keadaan.hhahaha 





Eh tapi ditengah acara itu dini nangis, hadoooooh nenek jangan menangis hey.. yup apalagi kalo bukan karena co.nya itu.



Seru juga sih disitu gue bias ketawa ngeliat ibu” yang joget, anak-anak kecil.hhihi
Muti dan andri izin mau makan dulu (ah banyak gaya bgt kan mereka, tadi di ajakin makan kaga mau. Sekarang makan.hadeeeeuuuh.hhahaha)
Ga lama setelah mereka pergi gue, sinjo, nenek pergi jugaa nyari jajanan.hhihi
Dari mulai piscok, tabul apalagi ya gue lupa pokoknya banyak lah.hhaha



Setelah selesai semuanya kita pun akan pergi ke travel cipaganti. Uh sedihhh.
Dan andri co.nya muti ngaterin ke tmpt travel itu. Pas naympe di tempat travel kita laper dan kebetulan travelnya belum datang. Yo wiss kebetulan didepan ada warung padang. Makanlah kita disitu.
Abis makan ke tempat travel lagi, dan ga lama setelah itu travelnya datang juga yeaah.


Sedih sih karena petualangan ini haru berakhir, tapi ya seneng karena mendapatkan pengalaman baru.huhu
Dan kita pun pulaaaaaaaaaaaaangg ke Jakarta ;”)

-ika-

You Might Also Like

2 comments