belajar ngebolang (2)

10:59:00 PM


Weiitsss girang, seneng banget. Akhirnya.hhhaha

Oh iyee gue belum ngasih tau ya kita mau kemana. Kita mau keeeeeeee BANDUNG. Yey. :D



Oke lanjut lagi ceritanya

Akhirnya tuh travel jalan juga tapi teng tereeeeng macet ada si komo lewat mulu. -_-‘ hadeuh Jakarta-jakarta
Di perjalanan yg macet itu, si shinta nanya ke gue

“ka, kita jadinya nginep dimana nih?”
“lah sih, kaga tau kalo udah mlm ga mungkin ke asrama putri Telkom kan ta?”
“iyaa, entar gue Tanya temen-temen gue dulu”
“oke, dimana ajadeh asal bisa tidur.hhehe”
“yaudah di MCD aja mau?”
“YA GA GITU JUGA KALE Ta.hhaha”

Nengok ke samping si muti tidur. Ke belakang nenek juga tidur. Yaelah pada tidur semua. Yaudahlah ya tidur juga.zzzzzzz. Tiba-tiba gue kebangun dan udah ga macet ga tau udah nyampe mana yg jelas di tol.hhaha

“ta jadinya nginep dimana”
“ga tau nih, ada kontrakan temen gue tapi kita harus nunggu jam 1, trs ada juga rumah temen gue tapi kita harus naik taksi jauuuh di deket gede bage. Jadi gimana?”
“hmmm bentar gue Tanya yg laen dulu”

(Nengok ke muti n dini)

“Yaelah masih pada tidur ta.hhaha ntar aja deh”

Gue ketiduran lagi, sinjo juga.
Dan bangun” udah masuk kawasan bandung.
Yeeeeeeeeeeh gue seneng bgt. Nyampe juga. yeah. Hahhaha
Ga lama kemudian nyampe dah tuh di pom bensin lupa nama daerahnya.

“ta ini nyampe?”
“iya ya? Ga tau. Ji ini nyampe?” sinjo nanya ke puji
“iya kali” dengan tampang ragu plus mesem”.hhaha

Yaudah kita turun, dan ga tau ini dimana.
Akhirnya puji nanya ke supir travelnya ke dago nae apa. Terus katanya nae itu aja angkot jur cicaheum-blablaba *lupa*
Udara pada saat itu sangat dingin dan menusuk kulit. Mana gue ga bawa jaket, yaudah gue tahan aja.hhe
Terus kita naik tuh angkot, gue ngeliat tampang temen” gue dan terlihat wajah yang sangat bahagia. Cieeee.hhahaha 

Udah nyampe di persimpangan gitu tiba” tuh angkot muter balik.
Yang ada dipikiran gue “kenapa nih angkot muter balik? Balik lagi dong?”
Terus gue ngeliat ada huruf berwarna merah yang membentuk kata D-A-G-O
Gue mikir lagi “Loh,loh kita mau ke dago kan? Kok ga turun?

Angkot terus aja jalan, Langsung gue ngomong

“eh mau ke dago kan. Perasaan itu tadi dago deh”
“oh iya? Yaudah berenti”
“kiriiiiiii” kami menstop angkot yang kami tumpangi

Hhhahaha ternyata pada ga nyadar kalo tadi dago.hadeuh.
Alhasil jalan dah kita.Lumayan lah jalannya. Akhirnya nyampe dah tuh di simpang dago.terus kita berenti, dan duduk di situ. Soalnya kita nunggu temen shinta yang anak itb. 



Beneran deh kita kayak anak ilang gitu dan jam menunjukkan pukul 11 malam.
Lamaaaaaaa bgt


Setelah lama nunggu, orang yang ditunggu-tunggu itu pun dtg. Wehhhhh
Kita pun berkenalan namanya haris tapi biasa dipanggil bule.hhehe
Pertama kenal kayaknya anaknya rame, dan bener aja, anaknya rame.hhaha

“Eh pada laper? Mau makan dimana?”
“iya lapeeeeeeeeeeeeerr apa aja deh, yang penting makan”
“plg mcd, mau ga?”
“yaudah ayooooooo”
“nae angkot ato jalan nih?”
“jauh ga”
“ya ga tau.ya gue sih biasa jalan ke itb”

Tapi kita terus saja berjalan yang menandakan kalau yaudah lah jalan aja.
Diperjalanan kita ketawa-ketawa ngobrol walaupun perut berbunyi selalu dan pundak kecapean gara” bawa tas ransel.hhehe

Dan ditengah perjalanan kami melihat awan diterangi cahaya bulan yang bertuliskan “ALLAH”

Subhanallah kami terpana melihat fenomena alam itu, sayangnya tidak bisa di foto, karena kamera hp tidak memungkinkan. Tapi hal itu sangat indah. :”)

Kami para ce mulai mengeluh

“mana sih mcd nya, jauuuuuuuuh bgt perasaaan”
“sabar, bentar lagi”

Itu yang namanya jauh, jauh bgt bagi gue. Yg dibandung pasti tau dari simpang dago ke mcd atas jaraknya semana? Nae mobil deketlah, tapi kalo jalan kaki ya JAUH KAN?.

“mana?”
“tuh liat apartemen itu ga?, sebelahnya tuh mcd” jawab bule.

Dan pas udah mau nyampe, ditengah jalan ada ibu-ibu yang jualan bunga, dan ada mawar putih

“wahhhh mawar putih mauuuuuuuuuuuuuu” shinjo histeris melihat mawar putih.hhaha
Dia pun lsg menyebrang ke tengah jalan diikuti muti

Saya,nenek,puji,haris tetep di pinggir jalan melihat tingkah mereka.hhaha
Sembari menunggu mereka kami mengobrol

“eh ga tau ya kalo kalian mah, kalo kata gue di mcd tuh mahal dan ga kenyang,hhhe”
“iyaaaaaaaaa sebenernya mah,” seru gue dengan semangat
“gue kira kalo anak fk gimana gitu,hhe yaudah mau makan di padang aja ga?”
“ya elah kita juga anak kosan yg krisis keuangan kali.hhaha ayo ayo”

Sinjo pun dtg membawa 4 bunga mawar dan muti 1 bunga mawar. Mereka terlihat bahagia.hhaha
 Gue pengen sih tapi pengennya dikasih.hhahahaha *ga modal*

Akhirnya kita berjalan ke sebrang mcd yaitu ke restoran padang.asik dah.
Pas nyampe lsg dah ga sabar buat makan, dan kita lsg disuruh ngambil sendiri.
Loh,loh? Apa karena kita terlihat sangat kelaparan? Atau karena ini sudah tengah malam? Hhahaha
Akhirnya kita ngambil sendiri. Dan makaaaaaaaaan
Si puji dan bule ga makan, *sok diet mereka.hhhaha*
Sepertinya jika kalian melihat kami saat itu pasti kalian akan melihat 4 perempuan yang sangat lahap memakan makanannya seperti belum makan dari kapan tau.hhhahahaha :D

Eits jam 12 malem, gue lupa nelpon sahabat gue di sma yang di tanggal 18 desember berulang tahun. Akhirnya gue nelpon,  I miss her so much - anasti p.
Selesai makan kita masih ngobrol-ngobrol soalnya nunggu jam 1, krn kita memutuskan utk bermalam di kontrakan temannya shinta.
Karena disitu ada fasilitas hotspot wifi jadinya bule ngenet di laptopnya, dan gue juga ikutan ngenet dr ipad.hhehe

ki-ka: nenek, muti, sinjo, gue

ki-ka: puji, bule


Ga kerasa udah jam 1, kami pun memutuskan utk pergi ke kontrakan temennya shinta.
Dan masalah pun muncul. KESANA NAIK APA dengan orang yang cukup banyak yaitu ber6.
Naik angkot tengah malem bgini udah jrg bgt,malah ga ada, naik taksi kepenuhan, dan mending mau supir taksinya mau.
Sebenernya bule bawa motor tapi motornya di parkiran itb.
Yaudah kita mutusin buat naik taksi ke itb dulu.

Itu juga rada susah ngebujuk supir taksinya biar mau ngebawa 6 orang cuma nyampe itb aja.
Dan masuklah kita semua ke taksi. Dan yg bikin ngakak bule sama puji didepan bedua.hwahahahahaha
Sayangnya ga di dokumentasiin tuh. Tapi ya lo bayangin aja badan mereka ga kurus tapi duduk dibangku depan yang buat satu orang.hhhahaha ngakak gue pas kemaren
Lagian si bule disuruh di belakang aja tapi ga mau.ckckck

Nyampe di depan itb, bule dan puji turun mereka nae motor. Kami para ce tetep ditaksi
Setelah mereka ngambil motor, mereka jalan duluan, dan taksi mengikuti dari belakang menuju ke kontrakan eva di deket polban.

Di perjalanan ada yg galau lagi, yaitu sinjo. Ya urusan sama mantannya lah.hho

Ga kerasa akhirnya kita nyampe, itu juga sempet lupa-lupa si harisnya.hhe
Nyampelah kita di kontrakan eva. Seperti biasa kenalan dulu.hhahaha
Terus, si bule dan puji pulang, ya, si puji nginep di rumah bule. Dan kita besok bakalan jalan-jalan.yuhuuuuu.hhehe

Ah akhirnya kita bisa tiduran juga, terima kasih eva yang udah baik bgt.hhe
Pas nyampe gue sms ke keluarga 

Tidurlah kami. Berempat dempetan kaya pindang, dengan 1 selimut. Yang sepertinya sama-sama berharap agar hari ini akan lebih indah.. (soalnya udh tgl 18.hhehe)


cont....

-ika-

You Might Also Like

0 comments