Quick Post about UN!!

4:30:00 PM

Hey. Apa Kabar dunia Maya?
hari ini tgl 26 maret 2010 yaitu hari yang ditunggu-tunggu seluruh siswa kelas XII angkatan 2010 di Indonesia.yey,,hahaha


kenapa eh kenapa? Soalnya UN berakhir men.. pada tau UN ga sih, taulah orang eksis bgt kok dia. ituloh Ujian Nasional.

Hari Pertama BAHASA INDONESIA plus BIOLOGI

okeh jujur gw baru bener belajar pas malemnya. ya biasalah gw make SKS aka Sistem Kebut Semalam.hhe
yang gw lahap buat belajar dan harus tuntas pertama kalinya yaitu Biologi. 
belajar ampe jam 11 n tidur. pagi jam 3 bangun gw.  Deg-degan parah. takut, grogi wah campur aduk lah pokoknya mah.


ditinggal ortu ke bandung pas subuh.hmmm
terus siap-siap sekolah, cek perlengkapan buat perang,sarapan. dan berangkat. YEY.
nyampe disekolah ngobrol-ngobrol ama anak" dulu biar ga grogi. dan bel yang merdu pun berbunyi. dimulailah perang tersebut. taranggggg seperti biasa B.indo membingungkan dan Biologi Alhmdllah bisa.


Hari Kedua BAHASA INGGRIS

SKS lagi tapi kali ini cuman bentar selanjutnya gw pake buat belajar mtk..
hari ini ga terlalu deg-degan soalnya gw udah mulai nyaman lah ama UN.hhaha
UN B.inggris pastilah ada listeningnya, awal-awl sih lancar dan ditengah-tengah tiba-tiba gw ngeblank. mampus pikiran gw jalan" noh pas l;istening.ckck tpi untungnya diulang kan ya, jadi msh bisa ngejer.
tapiii gw udah ada yg salah tuh.huhu

Hari Ketiga MATE[MATi]KA

gw panik cz mtk gw biasanya jelek, gw biasanya cuman bisa ngerjain berapa soal. dengan kepanikan itulah gw terpacu buat belajar ampe ngerti. dan hukumnya WAJIB.hhehe gimana coba kalo gw ga lulus.huhu
dan ternyata kerja keras gw membuahkan hasil. ga percuma belajar ampe malem, n pagi' bangun buat belajar. setidaknya gw bisa ngerjain di atas yg biasanya gw kerjain.hhehe

Hari Keempat FI[SIcK]A

najong fisika, gimana caranya biar gw suka ama lo woy. asli gw tuh ga pernah bener dipelajaran ini. huff
tapi gw berusaha buat menyukaimu wahai fisika. buktinya gw ng.usman kan? krg apa lagi coba buat membuktikan bahwa aku cinta kamu. (huwek gila nih gw.hha).
semakin hari gw semakin nyantai nih gw ngejalanin UN. tapi tetep serius lah, fisika alhmdllah gw ngerti jga pas UN. ya ga tau sih hasilnya gimana. ya setidaknya gw udah berusaha.

Hari Kelima KIMIA

belajar,belajar dengan dipenuhi senyuman. dan yg plg berat adlah gw musti belajar yang pelajaran kelas XII nya. Fyi kimia kelas XII lebih byk teori.ckck dan kimia gw pas kelas XII tdk sebagus yg kelas XI.huff
alhmdllah pas UN ngerjain kimia juga lancar.




UN selesai dan Ujian Praktek, UAS, test" PTN pun masih menunggu.. wish me luck guys,


                                                                                                          click!!


-ika-

You Might Also Like

0 comments