"I believe That"

3:36:00 PM

kemaren abis curhat-curhatan ama anak-anak GO..
kbanyakan sih tentang masa depan..
ya..

sekarang kita udah ngerencanain kita mau inilah itulah, masuk sini, ngambil jurusan ini.
tapi bagaimana kalau semua itu ga sesuai rencana kita.
temen gw pun melontarkan pertanyaan seperti ini ke gw
"bayangin aja ka gimana coba kalo lo ga bisa membuat mimpi-mimpi lo itu jadi nyata. ortu lo udah ngeluarin uang yg ga sedikit tapi lo blm bisa nge.bahagiain mereka"

deg.... diem dah gw
trus gw jawab "ya kalopun yang gw pengenin ntar belum bisa tercapai mungkin itu emang takdir gw. Allah punya rencana yang lain"

kata temen gw.. "tapi dalam hati lo yang paling dalam lo sedih bgt kan. lo masih pengen ngebuat mimpi-mimpi lo itu jadi nyata?"

"iya mungkin gw sedih banget tapi ya gw berusaha buat ikhlas, gw ga mau terus-terusan sedih. krn gw yakin gw masih bisa ngebuat ortu gw bangga"

tanpa sadar mata gw pun berkaca-kaca.....



Setiap Orang Punya Mimpi,
 dan akan berusaha untuk mewujudkannya.
Tetapi kalau pun kita belum bisa membuat mimpi itu nyata
percayalah ada hal lain yang lebih Indah dari mimpi itu



-ika-

You Might Also Like

0 comments