yeah ku rasa ku bahagia..

8:47:00 PM

hey i'm come back again..ahaha

hmm sekarang gw cuma pengen mengeluarkan pikiran yang ada di otak gw. pikiran ini terlintas begitu saja di otak gw..ahaha
okeh inilah yang ada di otak gw..wkwk, read it and give me some comment okey..

eh,eh ternyata kebahagiaan yang paling asik dan nikmat itu saat melihat orang lain bahagia loh...
setuju ga?.. kalo gw mah setuju..hhe..
hmm udah banyak banget kebahagian2 yg gw dapetin..hhoho.
tapi emang paling T.O.P melihat teman2 dekat kita,atau orang-orang yang kita sayang bahagiaa. knapa gw bilang gitu? soalnya saat kita melihat dan tau orang itu bahagia kita pasti jadi ikutan bahagia n seneng banget.. =D
rasanya tuh beda bgt loh.. serius..
jadi buatlah orang-orang disekitar kalian bahagia, karena kita juga pasti akan merasa bahagia. tapi yang ikhlas ya. contohnya sesekali kalian memberikan hadiah kepada orang tua kalian. mungkin hadiah itu cuman sesuatu yang biasa, tapi hal tersebut memberikan makna dan kebahagian tersendiri.
ingat ya,sesuatu hal yang kecil tuh dapat memberikan pengaruh yang besar.

dan ada lagi nih yang bisa ngebuat gw bahagia yaitu saat melihat seseorang tersenyum dengan tulus.. sssst senyum yang ga tulus atau ga dari hati tuh ketauan loh..hhe
makanya kalau mau senyum tuh dari dalam hati, jangan pura-pura..wkwk
eh kalo kita senyum dengan tulus tuh bisa ngebuat orang lain bahagia ..
contoh nyatanya ya gw sendiri, kalo gw ngeliat seseorang senyum dengan tulus dan dari dalam hati ga tau kenapa gw jadi ikutan seneng aja.
dan sebuah senyuman itu bisa menenangkan hati..(beh..ahaha)

kayakna cuman itu doang yang pengen gw omongin saat ini..
mungkin emang cuman itu yang bisa gw bagi ke kalian.
tapi gw harap postingan pendek gw ini, dapat bermanfaat bagi kalian..hhehe

see you...

-ika-

You Might Also Like

0 comments