Postingan di malam hari...

10:15:00 PM

hey hey.. sekarang udah jam 22.50 tapi gw masih duduk di depan komputer..hhehe
dan sekarang gw lagi makan oreo yg sebenarnya punya ade gw..ahaha.
gw makan tanpa izin..hhihi
weitz tapi tenang aja besok bakalan bilang kok..hhehe (kalo inget..ahaha)

hmm tadinya gw mu ngebuat postingan tentang suatu hal,
tentang kebahagiaan yang gw dapat saat melihat orang lain bahagia.. keren ga tuh..
tapi berhubung udah malem, jadi ntar2 aja deh..

buset dah ni nyamuk banyak amat.. pengen gw bantai.. tapi kasian (loh)..ahaha
sebenernya mereka hanya ingin menemani gw..wkwk (ngelantur mode : on)

duh semakin ga jelas,,
hari ini disekolah banyak nganggurnya,, banyak guru2 yang sedang sibuk mungkin karna Ujian praktek dan karna hal lain,, jadi pda g ngajar kita-kita deh (para siswa-siswi kelas XI IPA 1)
tapi tadi ulangan animasi,, hmm lumayan bisalah wlopun byk yg ngasal..hhihi
tadi pas ulangan gw ga nyontek cuman ngasih tau jawaban (cz ada yg nanya),, dan di akhir pas gw mu ngumpulin tuh jawaban gw ganti, cz gw salah mengerti maksud soal nya..
duh maaf ya bagi yang tadi gw kasih jawabannya, cz tuh jawaban yang gw kasih salah..
ga bermaksud membuat anda salah kok..(beneran)

yasudah lanjut,, pelajaran TIK n Bahasa Arab juga kita nganggur jadinya kerjaannya cuman maen2, jajan ke kantin, dan foto-foto..wkwk (nanti foto-fotonya akan saya upload).
pas pelajaran Bahasa Indonesia ternyata gurunya ada,, yup beliau adalah guru yang bisa dibilang paling mengikuti perkembangan Zaman..ahaha (karena beliau mengikuti trend fashion,,wkwk contohnya saat lagi booming-boomingnya Sendal Gladiator, ia juga memilikinya dan memakainya saat mengajar di sekolah..ahaha).. hmm beliau juga terkenal dengan guru yangpaling banyak maunya, paling ribet kalau ngasih tugas.huff

udah ah, jangan ngomongin tuh guru..ahaha.. bis pulang sekolah seperti biasa saya les bahasa inggris di LIA,, selama les tidak ada hal-hal yg menarik..

oh ya tadi saya buka lookbook.nu lagi..ini memang sudah menjadi website yang selalu saya kunjungi..hhe.. dan inilah hasil berkunjung ke lookbook.nu..ahaha..

STYLE OF THE DAY

nice dress!! (I want it)



simple but nice,,


-Ika-

You Might Also Like

0 comments