lompat jauh..hufff

5:31:00 PM

hey,,hey


gw lagi pengen nge.post nih..ahaha
saat ini gw masih make seragam sekolah,, belum mandi..(beuh)..ahaha
tadi temen gw dateng ngasih Flashdisk yg isinya tuh tugas Bahasa indonesia.
udah males bgt gw ama tugas-tugas bahasa Indonesia.. soalnya ngerepotin bgt.ckck


tadi pagi pas pelajaran Olahraga.. nge.bt.in bgt..
jadi hari ini tuh pengambilan nilai buat lompat jauh.
yeah Fyi gw tuh ga bisa yg namanya LOMPAT JAUH...


awalnya kita disuruh latian dulu,,
yodah gw nyoba tuh wlopun takut bgt..
yeah sok-sok iye gw lari yg jauh dengan maksud supaya lompatnya bisa jauh juga.
tpi pas udah nyampe papan tolakannya gw kga lompat sama sekali malah lari ke samping..ahaha
semuanya pada ngetawain gw..huff
emang gw ga bisa juga kok dipaksa..ckck


waktu latian abis,, sekarang waktunya ambil nilai.. satu persatu dipanggilin namanya..
pas giliran gw..
dag,,dig,,dug.. jantung ku berdebar..(ih apa sih gw.hhihi)
ambil ancang2 tapi ternyata gw kga bisa..huff
menurut gw lompatan gw kaya lompatnya kelinci..hhihi


trus gw nyoba lagi soalnya tiap orang dikasih 2 kesempatan..
sebelum ngambil ancang2..gw doa dulu..
"bismillah..ya allah semoga saya bisa lompat..n semoga saya ga jatuh..amien.."
1,2,3.. (gw ngitung dlm hati)
dan lari....


pas udah nyampe papan tolakannya gw lsg lompat.
dan gw berhasil lompat
tapiiiii
GUBRAK!! gw juga jatoh..ckckck (pendaratannya tidak sempurna.ahaha)..
puas dah tuh temen2 gw ngetawai gw..huuuu


tapi gw berhasil lompat sejauh 1,75 meter loh..ahaha..
not bad lah bwt pemula..


efek dari lompat jauh pergelangan tangan gw sakit cuy..
mungkin karna jatoh tadi..
ampe sekarang aja masih sakit,,


sekian dulu iya...hhe


-ika-

You Might Also Like

0 comments