cerita 3 orang remaja yang sangat kurang kerjaan

5:00:00 PM

seperti yang udah gw bilang di postingan gw sebelumnya..

tgl 6 maret gw pergi ke grage brg ama rani dan dilla...niatnya buat nonton "kambing jantan".. tapi ternyata belum nongol..huff.. payah!

berhubung tuh film blum nongol.. kita be-3 pun jalan2 ga jelas menjelajahi grage..
mending grage tuh kaya senayan city ato plaza indon
esia..jdi kalopun jalan2 ga jelas ga bakal bosen cz luas.. nah ini setengahnya PI jga ga da deh..ahaha

ada suatu kejadian yg gila bgt..ahaha..berikut cuplikannya

gw : eh kemana lagi nih,, jgn pulang dulu dong ampe jam 2,, cz spaya gw sekalian les di GO..

rani : kga tau nih mu kmana..

dilla : eh nyobain lift grage aja nyok..ahaha

gw : hah??? Tpi yodah deh..wkwkwk

rani : yodah yuk...ahaha

dilla : mau tah?.. ahaha.. dilla blum pernah nae lift.. eh udah pernah tapi yang di grage blum..

gw : yaeyalah belum emang.a grage ada brapa lantai dil..ckckck

sesampainya di depan lift..

rani pun menekan tombol yang bersimbol panah ke bawah..

dilla : aduhh takut ru,,ahaha.. sumpah dilla blum pernah nae ni lift..

gw : sumpah kita kurang kerjaan bgt..bgt..ahaha.. ga penting banget.. yodah kita berdoa dulu yuk..

rani,gw,dilla : (berdoa dengan khusyuk)..amin...

rani : ahahaha iya emang kurang kerjaan bgt nih kita

dilla : eh kok lama sih ran

rani : sbar dong lagi nae tau lifnya..

tiba-tiba pintu lift terbuka..taraaang

rani : (masuk duluan)

dilla : eh takut ru,,smbil nyengir-nyengir ga jelas..

gw : mu ke lantai brapa nih?

Dilla : ke lantai 4 ajalah.. tempat parkir kalo ga salah sih..hhe

Rani,gw,dilla : (ketawa-tawa,, cekikikkan di lift)..ahaha

Pintu lift kebuka..tpi lantai 1..

Dilla : (nyelonong ke luar lift dengan santainya)

Gw, rani : woy dill,, mu kmana?..(sambil ketawa-tawa)

Gw : ini lantai 1 tau dil..wkwkwk

Dilla : (masuk ke lift lagi)

Rani : menekan angka 4 lagi..

Dilla : eh foto dulu dong.. bwt kenang2an..

Gw, rani : (ketawa-ketawa smbil mengiyakan)..

Gw : ran cepetan.. hp lw mana,, dah keburu nyampe nih..

Rani : (mengeluarkan hp)

Dan klik..

inilah fotonya..ahaha.. ga keliatan di lift ya?..

tapi ini beneran di lift loh..ahaha

dari kiri ke kanan :gw,rani, dilla

pintu lift kebuka...dan dilla pun melongok ke luar

dilla : ih kok ga jelas gni sih tempat parkirnya

rani : eh udah yuk,, takut..

gw : yodah ah dill serem..

dilla : iya…

gw,rani,dilla : (ketawa2 lagi tpi smbil takut gitu..)

dilla : eh pusing nih..

rani : kemana lagi nih..

dilla : lantai 3 aja

gw : eh iya euy lama2 pusing..ahahaha

pintu lift kebuka...

gw, rani, dilla : (kaget)

dilla : jiah,,ini mah tempat kita nae tadi

gw : anjrit memalukan bgt nih,, ketauan kampungannya..ahahaha

rani : waduh iya malu bgt nih..ahaha

gw,rani,dilla pu keluar dengan PD-nya....berusaha agar terlihat santai.. (padahal sih lagi malu bgt..wkwkwk)

alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini...

mungkin karena kita berdoa terlebih dahulu..ahaha

kita pun melanjutkan perjalanan menjelajahi grage dipenuhi dengan tawa dan canda...hhihi



ini lagi di fitting roomnya MATAHARI



Ini lagi di wendys

You Might Also Like

0 comments