15 Oktober 2013

10:47:00 PM



"seseorang yang tepat akan datang di saat yang tepat"

aku dan kamu sama-sama mempunyai background yang sama, sama-sama pernah merasakan pahitnya dan sakitnya sebuah rasa menyayangi seseorang.
aku dan kamu sama-sama lahir di bulan yang sama, yang hanya berbeda 3 hari. jadi bagaimana aku bisa lupa.
aku dan kamu sama-sama berada dalam lingkungan yang sama dahulu,dan masih sampai saat ini.
aku dan kamu sama-sama sedang berjuang meraih cita, cita-cita yang sama.

kamu datang menawarkan semuanya disaat aku memang sedang berusaha membenahi semuanya. kamu datang dengan menjadi dirimu apa adanya. kamu yang membuka hatimu terlebih dahulu dengan sangat sederhana,dan aku yang masih menerka rasa. menerka rasa bukan lah hal yang mudah, namun aku sadar rasa tak pernah bisa diterka, namun sebuah rasa memang seharusnya hanyalah "dirasakan" begitu saja.

dan aku merasakannya. dan aku tidak mau membohongi perasaanku sendiri. aku membuka hatiku untukmu, aku menyerahkan hati yang telah sangat rapuh ini kepadamu. dan ya terima kasih untuk semuanya. 

-k-



 


You Might Also Like

2 comments