High School Never Ends

9:24:00 PM


Kembali ke kota ini, kota yang penuh dengan kenangan.
Kata orang masa SMA masa yang paling indah, itu benar menurut saya.
Mungkin ada beberapa hal dari masa SMA yg ingin saya lupakan, namun percuma manusia tidak akan pernah melupakan kecuali terkena suatu penyakit mungkin di otaknya.hhe
Jadi saat saya mengenang kembali masa SMA saya hanya bisa tersenyum.

Reuni, mungkin satu kata yang sangat dikenal dengan kumpul-kumpul bertemu dengan teman lama.
Menyenangkan. satu kata yang selalu saya ucapkan saat saya reuni.
Menyenangkan dapat bertemu mereka dan mengenang hal-hal konyol yang kami lakukan saat SMA.
Menyenangkan melihat setiap perubahan yang terjadi pada diri mereka.
dan sangat menyenangkan dapat tertawa lepas dengan mereka.





-k

You Might Also Like

0 comments