Sebuah Ketidakpastian

8:08:00 AM



Hai
Saya harap kamu tidak bosan membaca surat dari saya, dan mungkin tukang pos saya sudah sangat tahu akan dikirimkan kemana surat ini.

Beberapa hari ini saya menyadari bahwa sesuatu yang pasti itu memang hanyalah sebuah ketidakpastian, hanya diri-Nya lah yang akan tahu sesuatu yang pasti.
Beberapa bulan yang lalu saya terus berpikir kapankah saya akan bertemu denganmu, mungkinkah di saat saya liburan ini?
namun, nyatanya saat liburan pun tidak pasti, saya sendiri masih bertanya-tanya kapan saya bisa bertemu denganmu. Saya sempat berputus asa, dan saya sudah ikhlas bahwa saya memang tidak dapat bertemu denganmu lagi.

Sampai saya menemukan sebuah kesempatan, baru saya dapat bertemu denganmu. Saat itu pun, sebenarnya saya ragu, ya saya ragu. Kamu tahu itu ? Tentu kamu tidak tahu. ya, saya ragu akan ke kotamu atau tidak. Lalu, saya berpikir bahwa jika saya tidak memanfaatkan sebuah kesempatan kecil ini, apakah ada yang dapat menjamin saya dapat bertemu denganmu di kesempatan lainnya ? dan apakah kamu akan seperti saya memanfaatkan sebuah kesempatan, jika kamu memilikinya? 

Tidak ada yang dapat menjawab pertanyaan itu secara pasti, karena sesuatu yang pasti memang hanyalah sebuah ketidakpastian. dan dari pikiran sederhana tersebut saya berpikir bahwa kesempatan itu tidak pernah datang untuk kedua kalinya, ikuti kata hatimu untuk memilih apakah kamu akan mengambil sebuah kesempatan itu atau melewatkannya begitu saja.

Saya rasa, saya terlalu banyak berpikir ya,hhaha 
Semoga kamu tidak mengerutkan dahimu saat membaca surat dari saya ini.

Salam sayang

Aku


You Might Also Like

0 comments