Permohonan Sederhana

1:24:00 PM


Kepada Yang Maha Kuasa

Surat ini ditulis sebelum saya menjalani sebuah operasi,
Dengan tangan sebelah kiri saya sedang menerima cairan infus,

Saya tidak meminta macam-macam,
Ya Allah SWT mohon bangunkan saya disaat saya harus bangun nanti
Hanya engkau yang bisa ya Rab, hidup dan matiku hanya engkaulah yang dapat memutuskannya.

Melalui tangan para dokter yang menangani saya, saya mohon angkatlah sebuah penyakit yang berada di tubuh saya ini. Sukseskanlah operasi yang Akan saya jalani ini.

Terimalah permohonan saya yang sederhana ini,

Dan terima kasih ya allah, engkau telah mengenalkan aku dengan mereka. Mereka yang selalu sayang    Dan peduli terhadap saya disaat kondisi saya seperti ini.


RS pelabuhan Cirebon, 1 februari 2013

Rizka utami


You Might Also Like

0 comments