Two Thousand and Thirteen

12:39:00 PM


1 Januari 2013

setelah terdampar di kosan sama mosa dan muti kami menyambut tahun baru dengan memanjat genteng, ya atap kosan.hhaha

tempat paling asik buat merenung. tapi malam ini kami ke tempat asik ini untuk melihat pertunjukan kembang api di kota jakarta.
walaupun tuh atap genteng licin krn habis hujan, tapi kami tetap memanjatnya dan duduk paling atas.

hasilnya?
wow ga mengecewakan sama sekali.
saya seperti anak kecil yg kegirangan. seneng banget. saya seperti di kelilingi kembang api.
bagus seluruh jakarta di meriahkan dengan kembang api di langitnya.



lalu saya berdoa dalam hati. tahun ini banyak yang harus saya capai. banyak sekali

tahun ini benar-benar tahun terakhir saya kuliah ya 2 semester lagi. tahun depan insya allah ada "S.Ked" di belakang nama saya.
lalu saya akan koas di rumah sakit.
tahun ini akan mengejar pembuatan skripsi. 
tahun ini mau ngomong ke papa ttg suatu hal.hha
tahun ini mau menyicil impian sebelum umur 25.
tahun ini tahun terakhir di sema fkuy. sedih, beberapa bulan lagi lengser dari jabatan. :")

banyak banyak sekali dan saya catat dalam buku saya.

bismillah, insya allah semuanya bisa saya lalui. ya "semoga" aamiin

semangat.sabar.bahagia.sukses.lancar.ikhlas.stabil.

-k-




You Might Also Like

0 comments