Sebuah Pengakuan di Dunia Maya

11:07:00 AM


teruntuk kak @falla_adinda

halo kak perkenalkan saya rizka, kalo di twitter mah @kaikarizka.
ah iya diantara puluhan ribu followers kakak saya mah tak terlihat.hhhaha
ini surat saya tujukan untuk kakak atas pemikiran yang lama,yang panjang,yang berat sampai hujan badai silih berganti.hhahaha
tapi akhirnya pilihan itu tertuju ke kak falla.. yey

kak saya mau pengakuan dosa ini ke kakak.
saya tau kakak dr twitter dan novel kakak. hwooo novel yang sederhana ga berat namun bermakna dan sukses membuat galau. :) kakak hebat ditengah padatnya dunia perkoasan dan segala jenisnya kakak bisa menghasilkan sebuah karya. itu yang saya kagumi dari kakak.  
saya sendiri kalo nulis rencananya pgn buat novel tapi,hmm,tapi mandek terus. *sedih*
ajarin saya kak tips n triknya. :D

hmm dosanya adalah kak saya junior kakak di fk yarsi. hmm iya saya angkatan 2010 kak, makanya saya sendiri tidak familiar dengan kakak. *maafkan saya.fufufu
terus kak lebih dosanya lagi saya pernah berkali-kali lihat kakak seliweran dikampus, ah tapi saya tidak berani menyapa kak. -_-
pernah yg paling deket kakak lagi makan di warung tenda (warten) / tenda biru di belakang kampus *tau kan kak?.
saya dan teman-teman saya duduk di sebelah meja kak falla. ya teman saya melihat kakak duluan lalu dia memberitahu saya. dan benar itu kakak sedang lahap makan siang bersama senior lainnya.

maafkan kami yang tidak berani menyapa kakak. hmm sebenarnya sih lebih ke manner kak, masa iya tau" kami bilang gini "hmm kakak kak falla ya?" sebagai junior yg jaraknya lumayan jauh dgn kk jelas kami takut.hhihi

udah kak itu pengakuan dosa saya ke kakak, semangat terus kak semoga jd dokter yang sukses, dan tetap berkarya dalam dunia permainan kata. doakan saya cepat menyusul kakak ya,hhe

oh ya satu lagi semoga kita dapat bertegur sapa di dunia nyata ya kak. :)


Junior dan Pengagum Karyamu

-Rizka Utami-






You Might Also Like

0 comments