jawaban sebuah penantian

3:33:00 PM

ya aku berhasil
aku berhasil membuktikan bahwa aku hei aku masih sanggup berdiri, hei aku tersenyum bukan.
ya dan itu di depanmu
akhirnya engkau tau, kau tau kan apa yang aku rasakan beberapa bulan ini 
hah lucu membayangkan bagaimana aku jatuh terus-terusan. 
aku dengan segala pemikiranku yang mungkin salah beberapa bulan ini.
namun ya aku tak salah memilih langkah, aku mengikuti kata hatiku.
mengantarkanku ke depanmu.tepat didepanmu
dan aku menunggu berbulan-bulan dan tidak menyerah bukan krn aku ingin menyombongkan diri bahwa aku sanggup.
 tapi krn badanku,hatiku,pikiranku menyuruhku dan meyakinkanku bahwa kamu masih ada. kamu masih orang yang sama dengan perasaan yang sama yang aku kenal thn 2008 waktu itu.
dan terimakasih karena penantianku tidak sia-sia.

-ika-

You Might Also Like

0 comments