we are rangers !

9:47:00 PM

rangers adalah nama beken kami.
pengmas adalah departemen kami.
SEMA FKUY adalah organisasi kami.

dimulai dari magang, wawancara dan akhirnya saya mempunyai keluarga baru.
ya keluarga saya. saya banyak menghabiskan waktu dengan mereka.
jika saya sibuk, ya saya sibuk bersama mereka, menjalankan prokja" pengmas.

memang berat karena kami bekerja langsung terjun ke lapangan. pengmas : pengabdian masyarakat.
namun kadept saya berkata : lakukanlah dengan ikhlas,seberat apapun itu, krn ini intuk masyarakat, insya allah apa yang kita lakukan berkah. amin ya allah.

kita ga kerja terus kok. kita juga bersenang-senang.hhaha lagian setiap bekerja kami juga pasti ada becandanya jadi ga terlalu kaku, atau ngebosenin. celetukan-celetukan kecil sudah biasa krn semata-mata untuk membuat kami tertawa.hha

ini beberapa foto kami. :)

bersama Magang SEMA FKUY 2010/2011

 
Hari Gizi Nasional 2011
 
Pesta Bocah 
 
 
Sayonara SEMA FKUY 2010/2011
 
DABIM 2011
  
 
Makan-makan di Raja Gurame
 

Bersenang-senang di Toys Cafe
 
Happy Birthday Ghea :)

Happy Birthday Kak Fathina ;D - pengmas 3 generasi



Mie Aceh - pengmas 4 generasi

 
Happy Birthday Utha :)

-ika-

You Might Also Like

1 comments