happy 19th birthday Rizka Utami :)

11:30:00 AM


Happy birthday to me. :’)

5 juli 2011

Ya allah 19 tahun yang lalu saya dilahirkan. Mama berjuang buat ngelahirin saya. Terimakasih ya allah
Saya bersyukur sangat bersyukur.
Dan saat ini saya juga bersyukur masih diberikan untuk menjalani kehidupan di dunia ini.

Tepat jam 00:00 wib dini teman satu kampus dan satu kosan yang kamarnya disebelah kamar saya memberi saya kejutan kecil, padahal saat itu saya telah tertidur. Terimakasih ya saya terharu.
Lalu sahabat saya anes dan rani menelpon saya. Terimakasih juga ya. :”)

Lalu terus berdatangan dah tuh sms-sms dari teman-teman, saudara-saudara , keluarga  yang mengucapkan selamat ulang tahun sembari memberi doa-doa juga. terimakasih buat kalian juga. :”)

Pagi harinya saya bersiap untuk pulang ke Cirebon,

Sesampainya di Cirebon saya pun mendapatkan kejutan kecil dari keluarga saya. Ah seneng deh,hhahaha


Ya secara keseluruhan menyenangkan sangat menyenangkan

HAPPY BIRTHDAY TO ME..
Semoga jadi rizka yang lebih baik lagi, semoga apa yang rizka pengenin dapat terkabul.amin ya allah.
Hey welcome RIZKA UTAMI 
Ya selamat datang di umur 19. :”)

-ika-

You Might Also Like

0 comments