see you again :")

10:39:00 PM

Haloo,

Mungkin ini postingan terakhir saya sebelum saya ke jakarta besok,
Ya besok saya akan ke jakarta.

Demi mimpi, demi keluarga, demi orang yang saya sayangi, dan yang plg penting demi MASA DEPAN.

Ya, inilah jalan menuju mimpi saya, menjadi seorang dokter, yang insya allah saya akan menjadi dokter yang benar-benar dokter, amin ya allah
Hal itu tidaklah mudah, perjuangan belum berakhir malah baru dimulai,
Tapi Doakan saya agar perjalanan untuk mewujudkan mimpi itu lancar,amin

Hei cirebon, kurang lebih 2 tahun 6 bulan saya disini

Terima kasih atas semuanya,

Ya mungkin saya terkena karma ato apalah,
Karena jujur waktu pertama kali pindah ke kota ini bulan februari 2008
Saya sempat memohon kepada allah agar saya cepat balik lagi ke jakarta, saya tidak suka di kota ini.
Ya pertama kali pindah saya tidak suka dengan kota ini, walaupun ini tempat nenek saya.

Tapi memang benar, tak kenal maka tak sayang,hhaha
Saya sekarang malah bersyukur karena pindah ke kota ini.

Di kota ini saya menemukan teman-teman yang sangat berbeda dengan teman-teman saya di jakarta, dalam hal pergaulan terutama.

Di kota ini alhamdulillah pengetahuan mengenai agama banyak saya dapatkan. Dan syukur alhamdulillah sekarang saya bisa menjalankan salah satu kewajiban sebagai seorang muslimmah. ;)

Saya tidak tahu apakah saya akan melaksanakan kewajiban itu jika waktu itu saya tidak pindah.
Di kota ini saya diajarkan untuk lebih bersyukur.

Sungguh banyak hal yang saya alami disini.
Saya akan sangat merindukan kota ini,
Tapi tenang keluarga saya masih disini jadi saya pasti kesini.hhehe

Oh ya mungkin saya akan jarang ngeblog ya karena saya belum mempunyai modem.ckck
Tapi di depan kosan ada warnet sih, di kampus juga ada hotspot kok, jadi gampanglah ya.

Mimpi itu, Tujuan itu, Cita-cita itu, Masa depan itu akan saya perjuangkan. 

Bismillah 

See you again cirebon :D


-Ika-

You Might Also Like

0 comments