SAYA RINDU MEREKA

2:16:00 PM

-->

Saya rindu keluarga saya,

Saya rindu papa,

Saya rindu mama,
Saya rindu adik-adik saya, Rhani dan Randi

Saat saya ke jakarta papa dan rhani hanya mengantarkan sampai stasiun,
Papa mencium kening saya, saat itu saya ingin menangis, tetapi saya tahan.
Rhani mencium tangan saya. Entah kenapa saya juga ingin menangis padahal hal itu sudah biasa.
Dan saat mama dan randi akan kembali ke cirebon saya ingin menangis tetapi saya tahan juga.
Dan ternyata air mata itu pun keluar saat buka puasa mereka sms saya makan pake apa, dan mama n papa sms sesuatu hal yang membuat saya tak dapat menahan tangis itu lagi.
Sahur pertama di kosan  saya pun kembali ingin meneteskan air mata .
Terkadang Saya merasa sendirian di sini,huhu

Saya sangat rindu mereka, dan apakah mereka rindu saya, saya harap jawabannya “ya”.

You Might Also Like

1 comments

  1. pasti ya ,., mereka kan merindukan ka rizka,., orang-orang yang terdekat kita pasti akan slalu merindukan kita,., terlebih lagi orang tua kita,., yang terpenting kita harus semangat dan kuat menjalani hidup ini,.,.,

    ReplyDelete