Arti Sebuah Senja

10:19:00 PM



















senja mencerminkan sebuah kehangatan sebuah kerinduan
aku menyukai senja sebagaimana aku menyukai kamu
melihat langit ketika senja seakan menghantarkan aku kepadamu
menghantarkan sebuah kerinduan yang teramat dalam, berharap disana kamu merasakan kehangatan senja yang membawa setumpuk rindu dari aku.

senja membawa sebuah kenangan, kenangan aku dan kamu
dimana saat senja aku pernah tertawa bahagia denganmu, dan aku pernah tersenyum karena aku bisa berada didekatmu.
bahkan saat senja aku pernah menangis karena aku melihat kamu pergi dari hadapanku, dan aku pernah tidak tenang karena kamu tidak memberiku kabar.

ketika senja datang, aku hanya bisa berharap ia tidak pernah bosan menghantarkan rasa rinduku akan dirimu.

-k-




You Might Also Like

0 comments