it's right or not ?

2:43:00 PM



Iringi tulisan ini dengan lagu ini dan mulailah membaca saat liriknya dinyanyikan





kamu tidak bisa memaksakan seseorang, kamu tidak bisa memaksa agar seseorang mempunyai pandangan yang sama denganmu
setiap orang mempunyai pandangan dan prinsipnya masing-masing. mungkin bagi kamu itu salah namun belum tentu dengan orang lain.

jadi jalan tengahnya apa? mengalahkah? 
jika kamu mengalah,mungkin hati kamu berkata "ini tidak benar", namun jika kamu tidak mengalah ya entahlah.
mungkin kata yang tepat "menerima" lebih baik dan positif kesannya.

semakin kamu memikirkan semakin pusing bukan?
begitu pula dengan saya.

terkadang dalam hidup sifat egois manusia muncul, tanpa kalian sadari. tapi sering kali saya menyadarinya. dan itu menyebalkan, rasanya ingin sekali menyalahkan diri sendiri dan memaki diri sendiri.
kemudian uring-uringan.kegiatan yang tidak sehat, apalagi saya sering kali menutup diri.

lalu apa yang harus saya lakukan? apakah saya memang menyebalkan?
"over thinking" mungkin itu penyebabnya.

Biarkanlah semuanya akan berlalu, waktu akan menghapus pikiran tersebut. 
mungkin saya akan terus menjalani hidup sebagaimana mestinya sembari saya berusaha mengurangi atau menghilangkan sifat tersebut dengan perlahan.

kamu tidak bisa berjalan mundur dan memperbaiki hal yang kamu sesali, namun kamu sangat bisa berjalan maju dan membuat hidupmu lebih baik. :)

-k

You Might Also Like

0 comments