postingan di waktu luang

7:30:00 PM

Hallloooooooooo..

akhirnya minggu-minggu yang berat itu telah berlalu..
fyi nilai-nilai gw turun. =(.hiks hiks
ga tau deh nih rapot gw gmana kabar.. masih di 10 besarkah atau tidak.. mungkin bkap gw bkal marah kali ya ama gw kalo ngeliat nilai di rapot ntar mengecewakan dan gw ga masuk 10 besar lagi. huff I Can't imagine it.. hwaaaaaaaaaaa..
gw emang ga mau pesimis tapi.... ya begitulah. setiap gw ngeliat nilai temen2 gw yg udah pasti LEBIH BAGUS daripada gw, gw lsg nge.down bgt. udah ah jdi kepikiran.hhaha

lets do fun (jadi inget waktu ke dufan..pgn lagi)
woy abis bagi rapot kan LIBURAN ya.. yaeyalah it's time for HOLIDAY.
asek.asek (ga jelas)
liburan kemana ini..hhaha
sebenernya mah liburan gw harus belajar buat ngejer ketinggalan gw.. yup gw ngerasa kurang bgt di mateMATIka dan fiSICKa..hhaha

TAPI....
liburn sehari 2 hari bisalah.. soalnya nantinya yg ada otak tambah ruwet cz kga pernah di refresh.hhehe
ayo ayo,, gw pengen ke daerah gunung. kga mau ke pantai PANAS.. (sapa juga yg ngajakin liburan..ckck)
hwaaa emang khayalan doang itumah. kyaknya liburan ini gw dirumah. =(
SOMEONE GET ME OUTTA THIS PLACE !!!!

krik krik krik menyedihkan sekali ya.huhuhuhu

dah dulu ya.mau ke dapur mau belajar masak (percaya ga lo? hhaha jangan percaya sama gw  ntar musyrik.wkwkwk) ntar gw lanjut lagi..
masih byk yg pengen gw ceritain kok..tenang aja.hhihi
ni internetnya lagi ngeselin bgt.. pgn di bunuh (loh emang bisa ya..ngaco kan jadinya)



-ika-

You Might Also Like

0 comments