mancing.....

8:04:00 PM

Mancing..???
Iyaa tdi siang gw, beserta keluarga gw pergi ke pemancingan..
Jujur gw ga suka mancing.. cz menurut gw mancing tuh buang2 waktu..
Trus ngapain gw ikut ya.. ya ga enak aja ama bonyok n ade2 gw masa gw kga ikut..
Tempat mancing.a tuh di sumber jauhan lgi..hhe.. kabupten crbn lah.. (kga tau nama daerahnya gw..)
Di perjalanan gw cman sms.an n OL..
N pas dmbil bonyok gw nyetel CD yg isinya lagu2 jdul..
Jiah..ckck
Gw inget sebagian liriknya
”jangan pernah berkata benci padaku..uuuu
Jangan pernah berkata kau akan tinggalkanku....”
Mungkin mreka brnostalgila x ya.. eh salah maksud gw bernostalgia..hhe
n alhasil tuh lagu2 sukses membuat gw jdi ngantuk bgt..huff
tpi akhrnya nyampe jga..
yeah bokap n ade gw sibuk dengan alat pancingnya..
sedangkan gw sibuk dengan hp gw..(dasar anak zaman sekarang)
trus gw jga minum es kelapa muda..
lmyan lah bwat pnghilang kbosannan yg semakin lama semakin parah bgt..
perasaan bkap n ade gw kga dpet2 deh ikan.a..
ada beberapa kemungkinan knpa mreka ga dpt2 ikannya
  1. ikannya tuh udah kenyang..
  2. mreka lgi ga beruntung..wkwkwk
  3. ikannya udah sgt terlatih utk mengambil makanan.a tanpa harus ktangkep
  4. kyaknya ikan yg dikolam tuh dikit bahkan ga ada..hhe
  5. raja ikannya memberi tau kpd rakyatnya agar tdk memakan umpan yg dbrikan manusia2..ahahaha
setelah 1 jam berlalu akhirnya dapet jga tuh ikan..ahaha
ikan pertama diperoleh ade gw..wew hebatnya dia..hhe
setelah itu disusul oleh bkap gw.. lanjut terus ampe byk tuh ikan..

pas udah jam 2.an kta udahan.. tuh ikan dtimbang n smuanya 5,2 kg..ckckck

anjrit prut gw udah berbunyi merdu bgt..huff..
untungnya dperjlanan plg kita mampir di ”pdk dahar pak djaja” bwt makan siang menjelang sore..hhe.. itu tuh tempat makan.a lesehan gtu deh..
n qta msen makanan.a di kasir.. tau ga pelayan.a jutek abisss... malez gw ngeliatnya..errw
okey ckup skian..hhe

(gw n ade gw yg cwo)

-ika-

You Might Also Like

0 comments