Tulisan Malam

12:22:00 AM



"gue percaya dan yakin kok"

Dengan semangat dan dengan perasaan yang menggebu saya selalu berkata seperti itu kepada siapapun yang bertanya dan mencoba memanas-manasi saya.

Saya masih berdiri menjaga hati dan menjaga pikiran. Hati yang terlalu rapuh untuk dipertaruhkan dan pikiran yang terkadang gampang tergoyahkan.

Kamu berubah saya berubah. kita tumbuh bersama beberapa tahun belakangan ini, makanya semua perubahan sangat terlihat dan terasa.

"menjalani mengikuti alur"

Dengan megikuti pula lika liku kehidupan.
Dengan menapakkan kaki di atas kerikil-kerikil yang terkadang terasa sakit.
Dengan benang yang terikat yang simpulnya hanya kita yang dapat melihatnya.
dan dengan banyak pertanyaan apakah ini pula yang di tulis oleh-Nya ?



*backsound sheila on 7 : tunjukkan kepadaku

-K






You Might Also Like

0 comments