Ranggers

3:44:00 PM



"RANGGERS !!!"
"PRODUKTIF"

Ingatkah kalian kata-kata itu ?
Ingatkah kalian bagaimana kita berjumpa ?

Kita di pertemukan dalam 1 organisasi ini, 1 departemen ini.
Dengan semangat kalian, dengan ide inovasi kalian, departemen ini berkembang.

Saya tahu kalian lelah, saya tahu kalian ingin beristirahat saja, melepaskan semua tanggung jawab yang kalian dapatkan. Jika kalian bertanya apa yang akan kalian dapatkan di sini, maka pengalaman lah yang kalian dapatkan. Pengalaman berharga, teman, dan ilmu. kalian tidak akan merasakan manfaatnya sekarang namun nanti. Ya, kalian tidak akan mendapatkan uang disini, karena kalian tidak di gaji. ini sukarela, hati kalian lah yang memilih.

Coba renungkan mengapa kalian memilih departemen ini, departemen yang diminati ini. Kalian beruntung, kalian orang terpilih, dan kalian telah mengalahkan pesaing lainnya.
Banyak yang ingin merebut posisi kalian saat ini, dan banyak juga yang ingin mendapatkan kesempatan seperti yang kalian dapatkan saat ini. Tidak kah kalian bersyukur ?

Saya hanya ingin berkata Ikhlaslah, jangan pernah menyerah, kita bekerja untuk masyarakat, ya, masyarakat yang membutuhkan. Bukan sekedar memberi sehingga membuat mereka malas, namun memberi sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan mereka. Jika bukan kita lalu siapa lagi ?. Lagipula ini perjalanan hati, hati kalian akan merasa tenang saat kalian dapat membantu sesama, bukan kah begitu?

Tidak perlu penilaian dan dilihat banyak orang, sesungguhnya Allah SWT tidak pernah tidur. Asalkan niat kita benar Insya Allah akan dipermudah oleh-Nya.

Terima kasih para anggota departemen pengabdian masyarakat , atas waktu kalian, atas pengorbanan kalian.
Tetaplah semangat !! We are ranggers !!




dari @kaikarizka kpd @pengmasfkuy 





You Might Also Like

0 comments