Kepada Kamu yang Populer

2:27:00 PM



Kalian yang mempopulerkannya?
ah kalian tak tau apa akibatnya?
Mengapa kalian melakukan ini semua?

Kalian merusak generasi muda saat ini. hah saya tak tahu harus berbuat apa sekarang.

dan kamu yang sangat populer?
Iya kamu yang mempunyai 5 huruf.
Karena kamu saya menjadi bingung, kebingungan tanpa arah.
Saya hanya mengeluarkan kata-kata, lalu mereka menyebutkan namamu.
Saya hanya berdiam untuk berpikir sebentar, lalu mereka menyebutkan namamu.
Saya hanya bersenandung lagu-lagu yang sedikit melankolis, lalu mereka menyebutkan namamu lagi.
Saya ingin bercerita, lalu mereka menyebutkan namamu lagi.

Lagi,lagi, dan lagi.

Awalnya hidup saya tenang-tenang saja sebelum kamu menjadi populer. lalu sekarang kamu populer dan ya saya di bilang menjadi pengikutmu. Padahal hidup saya masih seperti dulu, dan masih sama.

Kamu harus bertanggung jawab. Bersihkan nama saya, saya hanya pencinta kata-kata. Salahkah itu?



*Surat ini ditujukan kepada kamu yang populer saat ini yaitu 'galau' dan kepada kalian yang mempopulerkannya.



You Might Also Like

0 comments