Terima Kasih

4:05:00 PM


kepada kamu 
yang setia mengikuti perkembangan saya
surat ini ditujukan

saya sebenarnya ingin berterima kasih kepada kamu, :)
mungkin kamu akan bertanya-tanya apa yang kamu lakukan sehingga saya berterima kasih kepadamu.
bacalah surat ini perlahan, sambil minum teh hangat agar hatimu tenang.

hmm begini apakah kamu heran mengapa saya bisa menjadi seperti ini? 
maksud saya ya saya sudah bisa memilih sendiri jalan yang akan saya tuju, tidak kebingungan tanpa arah seperti dahulu.

itu semua karena kata-kata mu saat itu, yang berkata bahwa saya tidak mungkin bisa menggapai impian saya. namun lihatlah saya sekarang, saya sedang dalam proses menggapai mimpi-mimpi saya. saya bersemangat, bangkit, dan berusaha membuktikan bahwa saya bisa menggapai mimpi-mimpi saya.

terima kasih telah mengeluarkan kata-kata itu.

saya ingin berkata bahwa sudahlah hentikan semua ini, apa kamu tidak lelah mengikuti saya setiap saat? jalan kita berbeda, takdir kita berbeda. maka urusilah urusanmu sendiri. 

ini surat cinta bukan surat ancaman, maka tak perlulah kamu takut. saya berdoa semoga kamu juga bisa menggapai mimpi-mimpi kamu kok.

baik-baiklah disana kawan.


-aku-

You Might Also Like

0 comments