kepada Para Pelari

12:52:00 PM


para pelari ?
iya surat ini untuk kalian.

untuk Running Man. ya semua artis yang ada di dalamnya

Yoo Jaesuk, Haha, Song Ji Hyo, Kang Gary,Lee Gwang Soo, Ji Sukjin, Kim Jong Jook

iya saya tipe orang yang ga fanatik korea, paling sekedar suka dikit aja.
walaupun mereka ga bisa baca surat ini dan ga mengerti bahasa saya, tapi semoga tukang pos saya mentranslate kan surat ini untuk mereka.hhaha

pertama kali tau kalian, iseng nyari di youtube krn byk yg ngomongin, saya kira film drama korea, ga taunya variety show gitu. terus saya nonton deh dr ep pertama. walaupun sebenarnya nonton ngacak juga gpp, tapi saya pengen tau aja.

pas nonton, yup saya jatuh cinta pada tontonan pertama. kalian sangat menghibur. sangat.
kalo lagi stress tinggal nyalain laptop nonton dan sukses tambah stres gara-gara ketawa karena tingkah konyol kalian. hhaha
teman saya saja sampai heran saya bisa ketawa sampai segitunya. *ini serius*

terima kasih sudah menemani hari saya yang sepi dan suram.
ah main-mainlah ke Indonesia, saya ingin melihat kalian secara langsung.
Indonesia indah kok, banyak yang bisa kalian lakukan disini.

semoga kalian tetap bermain dalam variety show running man ya.. jangan ada yang keluar lagi, sudah cukup Song Joong ki saja. :")
saya bisa tertawa lepas karena kalian memang dasarnya lucu tingkah lakunya. jadi tetaplah menghibur masyarakat di dunia ini.




salam cinta

penggemar kalian di Indonesia



You Might Also Like

0 comments