Domestos Nomos

11:00:00 AM


hai hai hai 
para domestos nomos ku..

Tunggu aku juga bingung kenapa bisa tau tau datang nama ini. hmm oh iya waktu itu kalian ngerasa jadi nyamuk di antara aku yang brg sama pacar aku yang kebetulan temen kalian juga. hhahaha lucu ya.
dan aku juga inget itu terbentuk saat kalian ngasih surprise ke aku dan kalian terpana melihat ketampanan mas-mas di restoran itu. dan dari situ terbentuklah "NYAMYUL" oke itu pelesetan dari nama mas-mas itu.

aku pengen bilang aku kangeeeeeeeen !!

aku kangen banget, kalau ingat kalian jadi pengen balik ke masa SMA. masa yang ga terlupakan. iya masa SMA itu seru dan asik banget.

hai para domestos nomosku
ayo kumpul lagi, ayo kita jalan lagi. entah kenapa dari dulu pengen liburan bareng tapi ga pernah kesampaian karena jadwal liburan kuliah kita beda-beda. hah beginilah nasib jadi anak kuliahan. tapi pasti ada waktunya kok kita bisa kumpul lagi. aku yakin itu.

ayo kita "Nyamyul" lagi, hhaha entah orangnya masih ada atau tidak di restoran itu, namun sepertinya tidak.
yasudahlah ini surat sederhana surat khusus untuk kalian para domestos nomos ku.



to my Domestos Nomos : @ranayorani @ichafitri @aaawnes @fnovalya


-me-


You Might Also Like

0 comments