Jejakmu

6:10:00 PM


semakin jauh berjalan
semakin banyak pula kenangan yang telah kita buat

hidupku tak tenang saat ini
aku tertidur, lalu kamu datang.
selalu.
hei mengapa kamu selalu datang.
tak bisakah kamu dtg lsg di kehidupan nyata ini.

aku terbangun
kemudian menangis,
tersadar semua itu hanya mimpi

aku takut, aku takut untuk bermimpi,
krn hal itu hanya membuat diriku tak karuan

saat aku terbangun pun aku melihat potret wajahmu dalam setiap sudut kamar ini.
kita ceria sekali di potret foto tersebut,
ya aku merindukannya

lalu aku melihat segala hal yang berhubungan denganmu
kotak musik itu, boneka-boneka itu, gantungan kunci itu, buku itu, dan kotak itu.

ini hanya di kamar, dan saat ku keluar kamar, masih ada jejakmu di kota ini.
disekitarku.

terlalu banyak,
terlalu banyak jejakmu disini.

aku tak bisa menghapusnya begitu saja.

-k-

You Might Also Like

0 comments