"Ruang"

9:45:00 PM


foto: deviantart


coba masuklah ke ruangan pertama ini
apakah disana ada cahaya yang bersinar dan alunan lagu yang bahagia
karena aku melihat dan mendengarnya

lalu coba masuk ruangan kedua yang terletak jauh di dalam,
apa yang dirimu lihat wahai pangeran
mengapa aku tidak melihat apa-apa?
sepi sekali, membuat siapa saja yang masuk menjadi merasakan ketakutan dan kegelisahan yang luar biasa.

aku ingin melihat dua ruangan yang sama
yang hanya bisa dibuka oleh dirimu wahai pangeran
dan atas izinmu lah aku bisa masuk ke ruangan-ruangan itu

aku ingin membandingkannya
dan ingin melihat apakah ruangan kedua yang hanya bisa dibuka olehmu
sama sepinya dengan ruangan kedua yang pangeran dan diriku lihat


cirebon 5 september 2012
21:37 wib


-ika-

You Might Also Like

0 comments