tadi siang,tadi malam,dan pagi ini

1:51:00 AM

tadi siang
kereta berjalan  menuju jakarta
aku tak dapat tempat duduk akhirnya aku berdiri
menggunakan headset aku mendengarkan lagu-lagu yang ada di handphone ku
mataku menuju keluar melihat pemandangan
namun aku terbawa iringan lagu dan pikiranku terbawa kepadamu
aku tersenyum,begitu mudahnya aku tersenyum hanya dengan memikirkanmu

"aku rindu,ingin mendengarkan suaramu" tulisku di chat handphone ku, namun aku hapus lagi tak kukirim kepadamu.

malam ini, 
ternyata tanggal 8, selamat empat puluh satu
aku ingin bercerita, aku ingin menelponmu hari ini saja di hari spesial ini
namun ternyata kau baru sampai di bandung. lelah pasti. ku urungkan niatku.
ku biarkan kau beristirahat, sengaja ku tdk mengucapkan "selamat 41 bulan" seperti biasanya krn ku kira kamu akan mengucapkannya.
namun tak ada. lupa mungkin pikirku, aku pun mengalah.

pagi ini
ya di pagi buta ini jam 01.30 wib tgl 9
aku baru saja selesai menyelesaikan tugasku
tanganku gatel untuk menulis, terlalu lelah tapi untuk menulis di buku.
akhirnya ku buka blog ini. dan kutuliskan semua perasaanku.

aku masih menunggu, untuk sekedar mendengar suaramu.

selamat 41 bulan pangeranku, aku merindukanmu.



-ika-

You Might Also Like

0 comments