kehilangan

11:35:00 AM

apa kalian pernah merasakan sebuah kehilangan
saya yakin pasti pernah

dari mulai yang kecil hingga besar
biasanya saya menangis saat kehilangan
kalian juga bukan?

ini pertama kalinya saya kehilangan seseorang yang dekat dengan saya
hilang dan tidak akan pernah kembali lagi di dunia ini
biasanya saya juga menangis melihat sebuah kehilangan yang sudah ditakdirkan tersebut dari orang-orang disekitar saya
namun kali ini saya yang mengalaminya

merasakan semua ini seperti mimpi,bahkan sampai hari ini saya masih beranggapan bahwa saya tak mengalaminya
namun saya sadar bahwa ini bukan mimpi
inilah takdir dari Allah SWT yang tak bisa kita cegah

selamat jalan mbah putri
semoga tenang di sana. amin ya allah. terimakasih atas nasehat-nasehat yang engkau berikan, terimakasih atas dorongan semangatnya.cucumu ini akan sangat merindukanmu namun hanya sebuah doa yang dapat kupanjatkan dari sini.

-ika-

You Might Also Like

1 comments

  1. semangat.!!! kalo berlarut-larut mbah putrinya juga pasti sedih lochh..

    ayoo posting lagi ^^v salam kenal

    ReplyDelete