welcome to my room :)

7:30:00 PM



sekarang gue lagi iseng nih mau ngenalin ke kalian kamar gue, kamar yang di kos-kosan pertama gue.hhaha di cempaka putih,jakarta pusat di belakang kampus YARSI tercinta. *cieeeee.hhaha

oke mari masuk, ke kamar gue, hmmm jangan bayangin kamar gue itu gede, tidak, tidak sama sekali saudara-saudara. bisa tidur sama bisa shalat aja udah sangat bersyukur kok.hhehe

dari luar dulu nih..
nah kalo lo mau ke kamar gue pasti mendapatkan pemandangan seperti ini


ini rak sepatu, itu diatasnya keranjang hijau noh isinya perlengkapan mandi.hhaha
kalo yang di gayung hijau itu perlengkapan buat nyuci-nyuci.


sapu, serokan, jemuran handuk 
dibawahnya ada ember buat baju kotor,terus ada tempat sampah 
 

kalo duduk di teras gedung yarsinya keliatan tuh.hhaha


sekarang ayoooo masuk :D

ini kasur gue. cuman dia yg bisa ngertiin gue disaat lelah.hhahaha
ada boneka dari co gue yang selalu menemani juga, biar ngerasa deket sama dia.*cieeee :D


nah ini juga radio yg selalu menemani seharian, yah berhubung ga punya tv. jadi ini hiburannya
kalo lagi strees volumenya gue gedein.hhaha *kasian yg di sebelah kmr gue ya*


meja belajar terlihat saat masuk
itu yang nempel di dinding kalender akademik, dan bawahnya biasa menu-menu makanan buat delivery.hhaha



meja belajar zoom. ada obat-obatan *ketauan penyakitannya* ada boneka, kotak musik, ipad, printer. laptop, hp, dompet, banyak lah.hhahaha


tempatnya piring. gelas, makanan-makanan, cemilan, minuman  apapun itu.hhaha
ini diatas lemari.hho


lemari gue. kekecilan sebenernya, beneran deh itu udah penuh banget.
tapi yaudahlah ya.terima aja.hho


ini tempat ngaca.hhaha *ga penting*
itu yg kabel-kabel byk itu yaa kaya headset, cas.an, colokan.dll *udah kayak mau jualan ya.hhaha


rak buku. ini buku yang sangat bermanfaat dan harus dimengerti.hhe
itu yang rak paling bawah tempat kertas, fotokopian, tensimeter, stetoskop, dll.
di sebelah kiri rak, tempat laptop dan ada meja lipat.hhehe


ini dibelakang pintu, ngeh banyak gantungan baju n celana panjang gitu ya. yaudahlah ya. maklum anak kosan. *alesan.hhahaha


pikiran-pikiran gue yang gue ekspresikan dalam tulisan
kalo kesel atau sedih juga gue tulis disini tapi pake pensil.
ini adalah bagian dari kamar gue yang sangat gue suka.
soalnya bisa jadi penyemangat pas ngeliatnya. :)



 ini jadwal blok-blok yang harus gue hadapi selama 3,5 tahun kuliah.
yang di stabiloin udah gue lewati. SEMANGAT dan SEMOGA LANCAR.amin :)






-ika-



You Might Also Like

0 comments