Ini atau itu keduanya adalah pilihan

7:14:00 AM

Tiba-tiba pikiran ini melayang begitu saja dalam otakku

hanyalah pikiran seorang perempuan yang ingin memahami arti sesungguhnya dari kehidupan ini

"mereka" mengatakan hidup ini adalah pilihan

Ya kau bebas memilih apa yang kau inginkan dan tidak kau inginkan


Terkadang pilihan itu sangat membingungkan

Terkadang kau tidak bisa memilih

Terkadang kau harus memilih

Terkadang kau terpaksa memilih

Terkadang kau dipilih


Aku pernah merasakan semuanya

Hebat bukan?

Haa tidak, aku tidak hebat.


jika saja kau menyadari kita selalu dihadapkan dengan pilihan.
Ya SELALU.

Tak usahlah memikirkan contoh yang sulit, sadarilah setiap waktu pilihan itu SELALU ada.


Aku selalu berpikir apa yang akan terjadi jika aku tidak memilih "ini" tapi "itu".

Bagaimana aku sekarang? Sedang apa? Akankah sama?

Apakah kau bisa menjawabnya?
Tidak. tidak akan ada yang bisa.


Sudahlah masih banyak yang harus kupikirkan,


Tapi memang benar dalam hidup ini akan selalu ada "pilihan".

Dan kau tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi terhadap pilihan yang kau pilih, kau hanya bisa mengiranya.



-ika-

You Might Also Like

0 comments