belanjaaa.hhaha

11:01:00 AM

kemaren gue ke jakarta tak lain dan tak bukan ya buat ke kosan naro barang".
tapi barang"nya beli di jakarta.hhehe
berangkat jam 06:15 wib dari stasiun cirebon nyampe jam sebilan gitu lah.

pas nyampe di stasiun gambir, bokap gue ngajarin keluar dari pintu manalah, kalo beli tiket dimana, kalo mau naik taksi yang aman gimana.hhaha baik bgt kan..
I LOVE YOU DAD. :)




terus lsg ke kosan ngambil kunci n naro sebagian brg yg gue bawa dari rumah.
dan tarang gue n bokap gue lupa" inget gitu. sempet nyasar.hhaha
yg gue inget mah di belakang rumah sakit islam jakarta, pokoknya dari masjid yarsi belok kiri,wkwk

tapi akhirnya ketemu jg.
ketemu bude jum *yang jaga di kosan gue* minta kunci dan lsg ke carrefour cempka putih, *yg deket aja*



ngebawa dua trolley dari bawah,hadeuh, nyampe atas, kata papa "yaudah gih teh, cari sana sendiri, punya catetannya kan"
yasudah jadilah gue nyari sendiri. papa mama ntah kemana.ckck

dan tarang setelah selesai.. inilah hasil belanjaan gue.



cape bgt.huhu



haus jadinya gue istirahat di tempat jus, ngmbil lsg gue minum aja.hhaha
tenang dibayar kok.

bayar dan balik ke kosan..
dan niatnya mau beres" hari itu juga tapi ada kabar dari cirebon yang menbuat konsentrasi terganggu jadinya ya kaga jadi.hhoho

sebelum plg mampir ke sarinah bentar, si papa mau beli tas, dan gue numpang minum di cafe yang ada disitu, minumannya enak, tapi gue lupa namanya.hhaha

abis itu akhirnya gue pulang deh, nae kereta yang jam 17:15 wib





-ika-

You Might Also Like

0 comments