Bayangan buram itu akhirnya menjadi jelas

11:55:00 AM

16 juli 2010

sore hari ketika adzan maghrib berkumandang, telpon genggam saya terus saja berdering yang menandakan ada sms masuk.
setelah selesai salat pesan singkat itu baru saya baca. ternyata itu dari teman-teman saya, inti dari sms-sms mereka sama, yang menanyakan bagaimana hasil snmptn saya.

saya hanya bisa tersenyum, karena saya sendiri pun belum melihat hasilnya.hhhahaha
sekitar isya saya baru menyalakan komputer dan siap untuk mengetahui hasilnya.
jujur saya sangat siap, apapun hasilnya saya terima. :)

dan ternyata setelah saya memasukkan nomornya dan klik "hasil"
hanya tulisan inilah yang saya lihat.

Maaf, nomor peserta 110-33-040201013 tidak diterima.

hhaha saya pun tersenyum lagi, memang sudah punya firasat dari awal kalau snmptn ini saya akan tidak beruntung.

akhirnya saya memberi tahu mereka ya keluarga saya,
"ika belum berhasil lagi, maaf ya"

itu pun sambil tersenyum. memang itu kebiasaan saya ketika memberi tahu setiap pengumuman.hhaha

entah kenapa kali ini saya sangat ikhlas ya walaupun saya tidak bisa masuk UNPAD.hhehe
karena inilah yang selalu ada di pikiran saya

"Yang menurut kita baik bagi kita, belum tentu di mata ALLAH SWT hal itu baik."
ya itu yang membuat saya ikhlas, saya yakin Allah SWT telah menunjukan saya jalan yang terbaik.

akhirnya, bayangan buram itu menjadi jelas juga. selama ini saya bertanya-tanya akan kuliah dimana kah saya?. selama ini saya selalu berdoa kepada-Nya agar ditunjukan jalan yang terbaik. dan jawaban itu adalah saya akan menjadi

Mahasiswi Fakultas Kedokteran di Universitas Yarsi

hhaha, udah dari dulu keterimanya, saya masuk universitas itu melaui jalur pmdk yang kemudian di saring lagi menggunakan psikotes.
ya sudah itulah tempat dimana saya akan kuliah. Terima Kasih ya Allah. :)

Welcome Yarsi University



-ika-

You Might Also Like

0 comments